www.hebatriau.com www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka suksesnya pelaksanaan 1 Juta Vaksin
Kamis, 21/04/2022 - 10:02:48 WIB

TERKAIT:
   
 

Hebatriau.com | Gunungsitoli - Polres Nias mengkoordinir pelaksanaan Rapat Lintas Sektoral yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Nias, dalam rangka menyukseskan pelaksaanaan 1 Juta Vaksin di Wilayah Hukum Polres Nias, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan Rapat Lintas sektoral dalam rangka menyukseskan pelaksanaan 1 Juta Vaksin dilaksanakan oleh Polres Nias bekerjasama dengan Kementerian Agama dan PCNU masing-masing Kabupaten dan Kota yang ada di Wilayah Hukum Polres Nias dan dalam rapat tersebut turut juga dilibatkan Dinas Kesehatan masing-masing Kabupaten dan Kota.

Dalam rapat tersebut Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. diwakili oleh Kabagops Kompol, S.K. Harefa, S.Pd., M.H. mengatakan, Rapat lintas sektoral ini kita laksanakan sebagai tindak lanjut Penyampaian Bapak Waka Polri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si dalam kegiatan Zoom Meeting pada Hari Senin (18/4/2022) yang lalu, dalam kegiatan 1 Juta Vaksin agar Polres Jajaran melaksanakan Koordinasi dengan Pengurus Kementerian Agama dan PCNU di Wilayah Hukum masing-masing sekaligus menentukan Target dan mempersiapkan Petugas Vaksinator dalam rangka Persiapan dan menyamakan Persepsi dalam Pelaksanaan 1 Juta Vaksin.  

"Rapat lintas sektoral ini kita laksanakan sebagai tindak lanjut Penyampaian Bapak Waka Polri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si dalam kegiatan Zoom Meeting pada Hari Senin (18/4/2022) yang lalu agar Polres Jajaran melaksanakan Koordinasi dengan Kementerian Agama dan Pengurus PCNU di Wilayah Hukum masing-masing sekaligus menentukan Target dan mempersiapkan Petugas Vaksinator dalam rangka Persiapan dan menyamakan Persepsi dalam Pelaksanaan 1 Juta Vaksin," ungkap Kompol S.K. Harefa, S.Pd., M.H.  

Lebih lanjut Kompol S.K. Harefa, S.Pd, M.H menjelasakan, bahwa Pelaksanaan 1 Juta Vaksin ini akan dilaksanakan dari tanggal 21 s/d 23 April 2022 dengan menggunakan Vaksin Astrazeneca di masing-masing Kabupaten / Kota di Wilayah Hukum Polres Nias dimana Lokasi Pelaksanaannya ditentukan oleh Kementerian Agama dan PCNU masing-masing Kabupaten / Kota.

"Pelaksanaan 1 Juta Vaksin ini akan dilaksanakan dari tanggal 21 s/d 23 April 2022 dengan menggunakan Vaksin Astrazeneca di masing-masing Kabupaten / Kota di Wilayah Hukum Polres Nias dimana Lokasi Pelaksanaannya ditentukan oleh Kementerian Agama dan PCNU masing-masing Kabupaten / Kota dengan target sasaran Vaksinasi yang telah disiapkan oleh Polres Nias, Kementerian Agama dan PCNU dari Kaupaten / Kota," jelas Kompol S.K. Harefa, S.Pd, M.H.

"Agar kegiatan 1 Juta Vaksin ini dapat diketahui oleh Masyarakat, kita dari Polres Nias akan membuat Meme yang akan kita Posting di Media Sosial Polres Nias dan melakukan Pemberitahuan dengan menyampaikan Penerangan Keliling (Penling) melalui Pengeras Suara oleh Sat Binmas Polres Nias dan begitu juga melalui Media Sosial Kementerian Agama dan PCNU masing-masing Kabupaten / Kota," tutur Kompol S.K. Harefa, S.Pd, M.H.

"Kita berharap kegiatan kerjasama ini dalam rangka Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kedepan dapat terus ditingkatkan dan Pelaksanaan 1 Juta Vaksin untuk kali ini dapat berjalan dengan Sukses dan masyarakat dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan ini mengikuti Vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh (Herd Immunity) karena sekarang ini Kita masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19, yang berguna demi keselamatan kita bersama," harap Kompol S.K. Harefa, S.Pd, M.H mengakhiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops Polres Nias Kompol S.K. Harefa, S.Pd, M.H, Kasat Intelkam AKP Saksi Tarigan, Kapolsek Gido Iptu A. Hidayat, Kapolsek Lotu Ipda Fanema Lase, Kasiwas Ipda Karib Zega, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gunungsitoli H. Saripuddin Daulay, S.Ag, M.Pd, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Nias M. Rosyadi Lubis, S.HI, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Nias Barat Martinus Harefa, Kasubbag TU Safnal Rasyad (Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Nias Utara), Ketua PCNU Kota Gunungsitoli Hamdan Telaumbanua, S.H, Kasi Survilen Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli Elviana Harefa, Kabid P2P Dinas Kesehatan Kab. Nias Utara Iradat Zega. (Humas res nias/yfh/SHI GROUP)

Editor: Rati



 
Berita Lainnya :
  • Satreskrim Polresta Pekanbaru Tangkap 12 Remaja Usai Lakukan Aksi Begal
  • Menhan Ukraina Sebut Rusia Sedang Persiapkan Serangan Besar Baru
  • Jam Pidsus Periksa Dua Orang Terkait Tipikor
  • Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Sadari peran Media Bukan Sekadar Sumber Informasi
  • Polsek Sukajadi Pekanbaru Ungkap Kasus Curanmor
  • Rugikan Negara Hingga Rp 244 Miliar, Tim JPU Kejagung Serah Terima 2 Berkas Tersangka
  • Jam Pidum Perintahkan Kepala Kejaksaan Negeri Untuk Terbitkan SKP2
  • Kinerja Kejaksaan RI Terhadap Penyelesaian Barang Rampasan Negara PT Asuransi Jiwasraya
  • Antisipasi Karhutla 2023, DLHK Provinsi Riau Gelar Rapat Bersama UPT KPH dan PBPH
  • Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sumatera Dihadiri Oleh Asisten Pembinaan Kejati Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 TNI - Polri Lakukan Penambahan Prajurit Untuk Satgas PPKM Mikro Di Kabupaten Pati
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    5 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    6 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    9 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    10 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved