www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Wakil Ketua MU Edwoodward Mempertahankan Kepercayaan Club
Sabtu, 05/12/2020 - 12:58:40 WIB

HebatRiau.comMANCHESTER - Wakil ketua eksekutif Mancheser United atau MU Ed Woodward mengatakan Ole Gunnar Solskjaer sudah mempertahankan kepercayaan klub. Tanda-tanda saat berlaga dan dalam latihan membantu Setan Merah untuk terus percaya bahwa juru taktik asal Norwegia itu adalah orang yang tepat.

Hal itu diungkapkan Woodward saat berbicara pada pertemuan forum penggemar MU lewat Zoom yang diadakan pada 20 November 2020. Dia menjelaskan mengapa mendukung Solskjaer.

"Apa yang terjadi di lapangan jelas merupakan prioritas utama kami, dan meskipun tidak sama tanpa fans di stadion," kata Woodward seperti dikutip Manchester Evening News.

"kami telah melihat banyak pencapaian tertinggi sejak pertemuan terakhir kami pada April, dengan 14 pertandingan tidak terkalahkan untuk finis di peringkat ketiga. Perjalanan Liga Inggris musim ini serta kemenangan besar melawan PSG dan RB Leipzig saat kami kembali ke Liga Champions musim ini."

Meski demikian, Woodward mengakui MU butuh konsistensi untuk dapat naik ke level berikutnya dan memenangkan trofi. "Tentu saja, kami menyadari masih banyak kerja keras ke depan untuk mencapai konsistensi yang dibutuhkan untuk memenangkan trofi," ujarnya.

"Tetapi, kami melihat tanda-tanda positif di lapangan dan tempat latihan yang memperkuat keyakinan kami pada kemajuan yang dibuat oleh Ole, tim pelatihnya dan para pemain."

Woodward juga berbicara tentang bursa transfer musim panas MU. Dia bersikeras klub telah memenuhi apa yang telah mereka rencanakan untuk dicapai meski diganggu pandemi Covid-19.

Pria berusia 49 tahun tersebut juga mengatakan klub terus mendukung Solskjaer di bursa transfer. "Saya mengatakan kepada forum ini pada April bahwa kami tetap berkomitmen untuk memperkuat skuat, sambil disiplin dalam pengeluaran kami selama pandemi," ucap Woodward.

"Saya yakin kami telah mewujudkannya, dengan penambahan yang kami lakukan selama musim panas membuat total pengeluaran bersih kami menjadi lebih dari 200 juta euro sejak musim panas 2019 - lebih banyak daripada klub besar Eropa lainnya selama periode itu."

"Kami akan terus mendukung Ole dengan pendekatan perekrutan yang direncanakan dan berjangka panjang, berfokus pada jendela musim panas," imbuhnya.

Woodward juga mengatakan kepada forum bahwa pihaknya terus berupaya mendapatkan pendukung MU kembali ke Old Trafford. "Kami tahu bahwa Anda semua akan merindukan Old Trafford sebanyak tim kami merindukan Anda," katanya.

"Kami terus bekerja keras dengan badan pengatur dan otoritas terkait untuk memastikan bahwa para penggemar dapat kembali dengan aman ke pertandingan sepak bola sesegera mungkin. Itu tentunya lingkungan yang lebih sulit bagi pemain tanpa fans di sana."

"Kesehatan masyarakat harus selalu diutamakan dan kami menyadari bahwa kesabaran lebih lanjut akan diperlukan saat masyarakat berjuang untuk mengendalikan virus di musim dingin ini. Namun, kami optimis bahwa situasinya akan membaik secara bertahap menjelang 2021," ujar Woodward lagi.

"Ada indikasi positif tentang vaksin, dan kami yakin dengan kemampuan kami untuk menjamu penggemar di lingkungan yang aman dan jauh secara sosial begitu kami melanjutkannya.(Red)

Sumber:liputan6



 
Berita Lainnya :
  • Kasus pencabulan Ditahan di Polsek Tandun, Pelapor Ikut Ditahan
  • Keberadaan Istana Peraduan di Kabupaten Siak, Menjadi Daya Tarik Wisata Baru
  • Dihadiri Bupati Kampar, Launching Pemetaan Desa Berbasis Partisipatif Melalui Kukerta UNRI
  • Anies Baswedan, Pelonggaran Jangan Dimanfaatkan Untuk Acara Buka Bersama.
  • Mengawali Ramadhan, TNI Dan Polri Melaksanakan Sahur Bareng Dengan Masyarakat Setempat.
  • Tidak Lagi Membahas Demokrat, Moeldoko Tertarik Membahas Pencegahan Korupsi.
  • Ketua KPK, Ada 1.552 Orang Ditangkap Karena Kasus Korupsi.
  • Untuk Masyarakat Riau, Menteri LHK Bawa Program Pemulihan Lingkungan dan Ekonomi
  • Selama Ramadhan, Gubri: Daerah Melaksanakan PPKM Dianjurkan Tidak Berjamaah di Masjid
  • Rapat Paripurna, Bupati Siak Alfedri sampaikan Laporan Keterangan LKPj Kepala Daerah Tahun 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    3 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    9 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved