www.hebatriau.com www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Dihadiri Mantan Walikota, Ketum PMN, S. Hondro Lantik Kepengurusan DPW PMN Sumatera Utara Periode 2024-2028
Sabtu, 27/01/2024 - 21:25:19 WIB

TERKAIT:
   
 

MEDAN -- Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pro Media Nasional (PMN) Provinsi Sumatera Utara periode 2024-2028 dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP-PMN), S. Hondro di Ballroom Hotel Emerald Garden Jalan Yos Sudarso, Kota Medan, Jum’at (26/1/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Umum PMN, S. Hondro mengatakan Menuju tahun 2024 dengan visi menjadi negara emas, membutuhkan kontribusi nyata dan seluruh media yang memiliki wartawan wartawan yang kompeten berimbang objektif serta memiliki kepekaan sosial.

Ketum PMN, S. Hondro berharap Pengurus DPW Pro Media Nasional dan jajarannya yang baru dilantik, dapat bersama-sama mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan terus meningkatkan kapasitas berkualitas.

"Saya berharap kepada Ketua DPW PMN Sumut beserta jajaran untuk terus meningkatkan kapasitas diri dalam bidang jurnalistik yang lebih mendalam terhadap isu-isu penting ditengah masyarakat akan menjadi kunci keberhasilan didalam memberikan informasi yang berkualitas"harapnya.

Lanjutnya, "Jadikanlah wadah PMN tersebut sebagai pendorong integritas dan profesionalitas wartawan serta dapat memberikan kontribusi yang bermakna bagi pembangunan Sumatera Utara dan Indonesia secara keseluruhan.

"Saya yakin dengan semangat juang,kerja sama kita dapat menghadirkan pemilik media baik media cetak,online, elektronik,dan daring yang diisi oleh wartawan wartawan yang solid, profesional dan berkontribusi nyata dalam mewujudkan cita-cita bangsa"ujarnya.

Kemudian, Ketua Umum PMN, S.Hondro menutup sambutannya dengan pantun ;
Memancing ikan berlama-lama,
Ikan dimasak menjadi pepes.
Mari berjuang bersama-sama,
Wujudkan PMN Jadi Konstituen Dewan Pers.

Ketua DPW PMN Sumut, Dr Sunarto SPsi MPsi yang baru saja di lantik, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah hadir dalam acara pelantikan ini. Tak hanya kepada para tamu undangan. “Saya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, bahwa kehadiran kita karena satu tujuan yang sama, untuk memajukan Provinsi Sumatera Utara melalui peran media massa yang lebih kuat dan bersinergi.

“Dengan berbagai platform media yang ada, kita bisa ciptakan keberagaman menjadi kekuatan untuk mensejahterakan warga masyarakat di Provinsi Sumatera Utara,” ujar Sunarto yang juga merupakan akademisi di bidang Psikologi itu.

Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Dr.Ilyas Sitorus mengatakan sangat mendukung dan sangat berharap menjalin sinergitas dan kerjasama kepada PMN.

Lanjutnya "bahwa keberhasilan acara ini tidak hanya dinilai dari jumlah partisipan yang besar, tetapi juga menjadi cermin dalam setiap interaksi personal kegiatannya. Sekaligus menjadi momentum penting bagi DPW PMN Provinsi Sumatera Utara dalam menyatukan peran dan kontribusi media massa untuk kemajuan Provinsi Sumatera Utara kedepan".

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang diwakili Kabid Humas, Kombes Pol Hadi Wahyudi menyampaikan, bahwasanya kita telah melewati masa yang tidak mudah. Diharapkan peran media massa tetap berjalan dan bahkan semakin krusial dalam memberikan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat.

“Saya berharap PMN Sumut agar lebih sukses dan dapat bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah provinsi Sumatera Utara,” ucapnya.

Pangdam I Bukit Barisan yang diwakili oleh Letkol Arh M Yakub sangat berterima kasih dengan PMN untuk membangun bangsa ini dengan karya-karya jurnalis sehingga membangun negara ini tidak hanya sekedar hal biasa saja tetapi bisa membangun negara ini dengan karya jurnalisnya yang disampaikan kepada masyarakat.

Adapun susunan KSB DPW PMN Sumut periode 2024-2028 yakni:
Ketua : Dr Sunarto SPsi MPsi,
Sekretaris : Pairin SSos
Bendahara : Yudi Siregar SH MH

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Mantan Walikota Medan Drs. Rahudman Harahap MM, 150 pemilik media massa, dan rektor beberapa universitas di Sumatera Utara.***



 
Berita Lainnya :
  • PEMDES BANTAN SARI SUKSES KAN PEKAN IMUNISASI NASIONAL (PIN)POLIO TAHUN 2024
  • Pemerintah Desa Sukamaju Ikut Sukses Kan Pekan Imunisasi Nasional Polio Tahun 2024
  • Rancangan Teknokratik RPJMD Kabupaten Nias Utara Tahun 2025-2029
  • Serentak Se Indonesia Pemerintah Desa Senderak Ikut Sukses Kan PIN Polio Tahun 2024
  • Pembukaan POPDA lX Kepri, Walikota Batam Ajak Atlet Junjung Sportivitas
  • Polresta Barelang Berikan Imunisasi Gratis Kepada Masyarakat Kel. Baloi Permai Kota Batam
  • Rapat Koordinasi TPPS Batam, Target Penurunan Stunting Sentuh 10,8 Persen
  • Wakil Bupati Nias Utara Ingatkan Panitia HUT KEMRI Ke -79
  • Pendistribusian Alat Pertanian Kepada Kelompok Tani Di Nias Utara
  • Pelaksanaan Acara Dies Natalis Satu Tahun Forum Mahasiswa Nias Utara
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 TNI - Polri Lakukan Penambahan Prajurit Untuk Satgas PPKM Mikro Di Kabupaten Pati
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    5 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    6 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Hebat…!!! Anggota Komisi A DPRD Nisel, Tantang Tim Terpadu Pemda Nisel Observasi ke Seluruh Desa
    9 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    10 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved