www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Advetorial
Bupati Rohul H. Sukiman Ucapkan Selamat dan Sukses dan Berharap Media SHI Group Antik Berita Hoax
Senin, 06/07/2020 - 14:22:09 WIB

Hebatriau.com, Rokan Hulu - Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 5 Hebatriau com dan peresmian penempatan kantor baru Suara Hebat Indonesia (SHI) Group terlaksana sukses.

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor SHI Group di Jalan Hangtuah Ujung, no 69, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Ahad (5/7/2020).

Acara ditandai dengan pemotongan pita penempatan kantor baru Suara Hebat Indonesia (SHI) group, pemotongan kue tar HUT ke 5 dan doa ucapan syukur,  makan bersama dan hiburan keyboard.

Untuk diketahui, Kantor SHI Group menaungi empat media online, Hebatriau.com, Gardametro.com, Suarasindo.com dan  Suarasindo.com dibawah pimpinan Saudara Hondro.

Terpantau di tempat acara ada seratusan papan bunga, mulai dari Gubernur Riau, Kajati Riau, Bupati H.Sukiman, Kapolres , Pimpinan dan Anggota DPRD, Kepala OPD Rokan Hulu, Walikota Pekanbaru, Bupati Nias Selatan Sumatera Utara Hilariaus Duha, Humas PT Torganda Wilayah Riau, Kalapas Kelas II B Pasirpengaraian dan lainnya turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses.

Acara yang sudah terlaksana sukses tersebut, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Drs. Yusmar, M.Si  turut menyampaikan selamat dan sukses HUT Ke-5 media online Hebatriau.com dan peresmian penempatan kantor baru Suara Hebat Indonesia (SHI) Group.

"Semoga media dibawah naungan SHI Group tetap mengabarkan berita yang akurat, berimbang dan terpercaya," ucap Kadiskominfo Pemkab Rohul mewakili Bupati H.Sukiman.

Lanjutnya, pada masa sekarang ini, media online yang sudah menjadi yang terdepan menyajikan berbagai informasi berita kepada publik atau kepada  masyarakat.

Lanjutnya, berharap dengan sudah diresmikan kantor SHI Group menjadikan media online yang dinaunginya menjadi media yang antik berita hoax atau berita bohong, dengan mengabarkan menyajikan berbagai berita yang membangun dan kemajuan Riau, Indonesia khususnya Kabupaten Rokan Hulu yang berjulukan negeri seribu suluk.

"Karena media adalah pilar terdepan mengabarkan berita dan berita yang disajikannya benar-benar memberikan pemahaman dan pengetahuan luas kepada masyarakat," jelasnya.

Sebelumnya, dalam sambutan Owner SHI Group menceritakan awal berdirinya media online  hebetriau.com sejak tanggal 5 Juli 2015 yang saat itu dirinya tidak miliki basic dibidang jurnalis, namun untuk bisa membantu dan menyampaikan informasi kepada masyarakat luas, sehingga media ini sudah 5 tahun hari ini.

Selama 5 tahun, lanjutnya, meski banyak tantangan, tidak mudah membangun media. Namun berkat dukungan kerabat dan teman, hebatriau.com sudah punya saudara, gardametro.com, suarahebat.com dan SuaraSindo com yang pihaknya gabungkan di Suara Hebat Indonesia (SHI) group.


"Dan ini bisa terlaksana karena kami mau berkontribusi di Indonesia khususnya di Riau, sehingga hari ini acara HUT ke 5 hebatriau.com dan  yang miliki 3 kekayaan, yakni dibawah tanah minyak, diatas darat kebun kelapa sawit dan diuadara burung walet," jelas Suadara Hondo juga ketua Ikatan Media Online (IMO) Riau.

"Selain itu, dengan masalah negeri ini, dan kegiatan pemerintahan yang harus disampaikan ke publik, sehingga semangat untuk membangun berkontribusi di Riau kedepan hebatruau.com punya saudara tiga yakni Suarasindo  suarahebat dan gardametro.com, dengan harapan dukungan stakeholder," tambahnya lagi.

Selain itu, beliau juga mengatakan, group SHI akan melakukan  kerja dengan BPJamsostek, hal ini dikarenakan betapa pentingnya BPjamsostek dalam memberikan perlindungan masyarakat pekerja termasuk kepada seluruh insan pers.

"Semua Wartawan SHI Group wajib mendapatkan perlindungan dalam mereka bertugas, karena wartawan yang berkerja di lapangan dalam melakukan peliputan banyak tantangan, meski ada ada Undang-undang Pers nomor 40 tahun 1999 tentang perlindungan pers itu sindiri," katanya.

Tambahnya, suksenya acara tersebut, Owner Suara Hebat Indonesia Group menyampaikan ucapan terimakasih banyak, kepada semua sauadara - saudara yang sudah mensukseskan acara ini, dan acara ini bukan untuk meraka SHI namun untuk masyarakat Riau, umumnya Indonesia.

"Semoga Riau lebih maju dan SHI Group tetap siap berkontribusi menyampaikan berita tegas, berwabawa dan santun, sukses untuk kita semua," ucapnya

"Saya himbau kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam SHI Group, tetap pedomani UU pers dan Kode Etik Jurnalis, dan beritanya akurat dan berimbang, nara sumber tetap dihargai dan dihormati dalam melaksanakan tugas peliputan," imbaunya. (Fah/Tim SHI/Adv).



 
Berita Lainnya :
  • Miris!! Pekerja Tak Bayar Utang, Pekerjaan Drainase Dijalintas Desa Sei Kandis Diduga Asal Jadi, Ini Kata Warga.
  • BK DPRD Pelalawan Akan Tindaklanjut Dugaan Video Call Sex (VCS) Oknum Dewan SH
  • Bareskrim Polri Tetapkan Ambroncius Nababan Sebagai Tersangka
  • Diduga Dua Kelompok Warga Bentrok Di PT Kopkar, 1 Meninggal dan 2 Luka-luka, TKP Sudah Kondusif Dijaga Polri, TNI
  • Ini Kata Setneg Soal Dugaan Aliran Dana Kasus PT DI
  • Resmi Dilantik Presiden Joko Widodo, Listyo Sigit Prabowo Jabat Kapolri
  • Diduga Terlibat Jaringan Teroris Oknum PNS Di Aceh Sudah 2 Tahun Hendak Ikut ISIS
  • Presiden Jokowi Resmi Melantik Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri
  • Paripurna Komisi I DPRD Bersama Bapemperda Kabupaten Bengkalis Bahas Pemekaran Kecamatan Kelurahan dan Desa
  • Kuasa Hukum Korban Tak Kabulkan Permohonan Maaf Kepala SMKN 2 Padang Menunggu Tanggapan Surat Yang Telah di Kirim Kepada Pemerintah Pusat
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    3 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    9 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved