www.hebatriau.com www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Safari Ramadhan Kabupaten Kampar Moment Kuatkan Jalinan Silaturrahmi Mengetahui Kebutuhan Masyarakat
Rabu, 20/04/2022 - 09:12:33 WIB

TERKAIT:
   
 

Hebatriau.com | Salo – Dalam bulan suci Ramadhan Tahun 1443 H/ 2022 M ini, Pemerintah Kabupaten Kampar terus melakukan Safari Ramadhan di beberapa Masjid yang ada di Kabupaten Kampar, Melalui Safari Ramadhan ini di harapkan bisa menampung aspirasi masyarakat, sehingga apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat dalam membangun Desa dapat terwujudkan.

Dalam safari ini kita langsung menghadirkan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, kepada masyarakat  atau melalui Kepala Desa yang ingin menyampaikan aspirasi bisa langsung untuk berkomunikasi kepada Kepala OPD terkait seperti Pembuatan Kolam, Pembibitan ikan, ini bisa langsung bisa konsultasi dengan Kadis Perikanan.


Demikian di sampaikan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH di dampingi Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal, ST,  Staf Ahli Pemerintahan, Politik dan Hukum Drs. Syamsul Bahri, M.SI beserta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Camat Salo Riska Jonita, Camat Kuok Zulfikri dan  Kepala Desa se Kecamatan Salo saat melakukan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kampar di Masjid Baiturrahman yang terletak di Dusun Suka Maju Desa Ganting, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar,  Selasa (19/4/2022).

Bupati Kampar dalam sambutannya menyampaikan bahwa, jalinan silaturrahmi  dapat kita raih melalui safari ramadhan ini, selain itu pemerintah Kabupaten Kampar juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid.

Pada kesempatan kali ini, Bupati Kampar menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kampar sebesar Rp. 20 Juta melalui Corporate Social Responcibilty (CSR) Bank Riau Kepri untuk masjid baiturrahman Desa Ganting Damai, Kec Salo dan untuk masjid baiturrahman Desa Merangin Kec. Kuok serta penyerahan zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar untuk bantuan merbot atau ghorim masjid se Kabupaten Kampar Tahun 2022 sebesar Rp 122. 500.000 rupiah untuk 350 orang. yang dilanjutkan dengan penyampaian santapan rohani oleh Ustadz Syamsuatir, M.Sy.


Kemudian Bupati Kampar berharap agar jalinan silaturrahmi di antara kita tetap terjaga, jaga kebersamaan, kekompakan dalam seluruh elemen masyarakat sehingga dengan kebersamaan yang kita lakukan akan dapat memajukan daerah kita dan masyarakat akan merasa nyaman dan keberkahan akan kita dapatkan dari Allah SWT.

Selanjutnya Catur terus sampaikan untuk selalu meperhatikan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan mengikuti vaksinasi yang telah di tetapkan pemerintah baik dosis 1, 2 dan 3 (Booster).

Sementara itu, Kepala Desa Ganting Damai, Hermunis meyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati Kampar beserta rombongan yg telah mengunjungi desa ganting damai ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan pembangunan untuk masjid ini yang mana saat ini masjid kita masih dalam proses pembangunan.(Adv/Endang/SHI GROUP)
Sumber:Diskominfo Kampar

Editor: Zahra



 
Berita Lainnya :
  • Pelepasan Siswa-siswi SD Negeri TA 2023-2024 Desa Meskom
  • Ketua DPC PERADI RBA Pekanbaru, Dr. Martin Purba Komitmen Dukung Kinerja Kantor KPP Pratama Pekanbaru Senapelan
  • Terang-Terangan! Bisnis Togel Thiam Hin di Bangka Barat Tak Tersentuh Hukum
  • Ketum PMN Respon Pernyataan Wan Abu Bakar Terkait Isu Putra Asli Daerah: Tolong Bapak Jelaskan Makna Pernyataan Bapak Itu!
  • Disdik Bengkalis Keluarkan Surat Edaran Larang Sekolah Lakukan Study Tour
  • Tindakan Tegas Polres dan Pemkab Bengkalis, Billboard Milik Swasta yang Membahayakan Masyarakat Dibongkar
  • Antosias Pemdes Meskom Bersama Masyarakat Laksana kan Gotong Royong
  • Wakili Bupati, Kadis PUPR Bengkalis Dampingi Investor Dari China Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan Bengkalis-Pakning
  • Delapan Puluh PPK Se Rokan Hulu resmi Dilantik, siap sukseskan pilkada 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 TNI - Polri Lakukan Penambahan Prajurit Untuk Satgas PPKM Mikro Di Kabupaten Pati
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    5 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    6 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    9 Hebat…!!! Anggota Komisi A DPRD Nisel, Tantang Tim Terpadu Pemda Nisel Observasi ke Seluruh Desa
    10 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved