www.hebatriau.com www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Mahasiswa, Pelajar Dan Pemuda HIMNI Rohul Resmi Terbentuk 18 Oktober 2021
Selasa, 19/10/2021 - 10:52:20 WIB

TERKAIT:
   
 

Hebatriau.com | Rokan Hulu - Meski dilaksanakan sederhana dan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini,  dengan penuh semangat kaum milenial ini, yang tergabung dalam Mahasiswa, Pelajar dan Pemuda (MPP) Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau  periode Tahun 2021-2024 resmi membentuk kepengurusan, Senin, (18/10/2021) sekira jam 17.00 wib.

Acara tetap Protokol Kesehatan itu, dilaksanakan di Warung Kopi Fauzan 88, di KM 2 Jalan Diponegoro, Desa Koto Tinggi, Pasirpangaraian, Kecamatan Rambah,  dihadiri Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) HIMNI DPC Kabupaten Rokan Hulu mewakili ketua.

Pembentukan pengurus MPP HIMNI Kabupaten Rohul ini, diawali dengan usulan beberapa mahasiswa/i, komunitas untuk menambah wawasan, sukses study dan cita-cita generasi Ono Niha di tanah rantau dengan harapan dukungan dan saran, nasehat dari orang tua dan seluruh tokoh masyarakat serta menjalin silaturahmi kepada anak bangsa NKRI.

Berdasarkan dari daftar hadir yang dituangkan dalam  berita acara sepakat bersama, Terpilih  Ketua  :  DASAMA NDURU (Mahasiswa), Wakil Ketua : DARMA HATI HALAWA (Mahasiswa), Sekeretaris I : YERMIATI WARUWU (Mahasiswi), Sekretaris II  :  ALFENSI GIAWA (Mahasiswa UPP), Bendahara :  IMAN RIA NDURU (Mahasiswi),

Kemudian, Ketua Bidang Pemuda Usaha Kreatif : SUDARMAN HALAWA (Pengusaha),  Anggota Mesrawati Daeli (Jurnalis), Ketua Bidang Kemahasiswaan : PUTRI KRISNA  WATI ZILIWU (Mahasiswi), Ketua Bidang Hukum, Humas dan HAM :  DARWIS HALAWA (Mahasiswa) didampingi  STANLEY J. TELAUMBANUA (Mahasiswa), Ketua Bidang Olahraga, Kebudayaan dan Kesenian : SARAH PRISKILA MENDOFA (Mahasiswi),

Selanjutnya, Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan :  YAMA HATI NDURU (Mahasiswa), Ketua Bidang Pengembangan Organisasi :  IDRIL SANDI NDURU (Karyawan )  Anggota : SUPERMAN LAIA,Anggota : HERMAN LIAUS HALAWA, Ketua Bidang Agama dan Kerohanian : NESTINA LAOLI (Mahasiswi) dan Ketua Bidang Pelajar : YANTONIUS NDURU dan seterusnya.

Dalam kesempatan itu Humas HIMNI DPC Rohul Fahrin Waruwu mengharapkan Pengurus MPP HIMNI Rohul kedepan, untuk menyusun program kerja, membuat kegiatan untuk memajukan, membesarkan organisasi, dengan melakukan komunikasi terhadap organisasi kemahasiswaan, pemuda yang  ada di Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk tersebut.

Kemudian serta mendukung program pemerintah ditengah Pandemi Covid-19 dan tercapainya "Rokan Hulu Maju, Indonesia Maju". Sesuai visi misi Bupati-Wakil Bupati Rohul " Membangun Desa Menata Kota"  hingga pemulihan ekonomi kembali seperti biasanya.

"Semoga kedepannya MPP HIMNI ROHUL semakin jaya semakin maju dan bermanfaat buat Masyarakat, Agama, dan Negara  dan terkhusus buat masyarakat Nias yang berada di Rokan Hulu yang kita cintai ini. Kami ucapkan Selamat dan sukses kepada Ketua dan Pengurus MPP HIMNI Kabupaten Rokan Hulu yang resmi sudah terbentuk,'ucap FAHRIN WARUWU mewakili Pengurus HIMNI DPC Rohul.

Sementara itu, dalam sambutannya KETUA MPP HIMNI ROKAN HULU terpilih DASAMA NDURU menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh teman-temannya yang sudah mempercayakan dirinya menjadi Ketua MPP HIMNI Rohul.

"Ini Amanah yang sangat berat sebenarnya, namun dengan harapan kerjasama kita semua pengurus, MPP HIMNI Rohul akan maju dan sukses kedepan, mari kita tetap bergandengan tangan saling menyampaikan masukan," kata DASAMA NDURU mengajak.  

"Besar harapan saya semoga kedepan, organisasi kita ini maju dan bisa mengangkat derajat orang tua kita, mari kita terus belajar dan belajar," ujar DASAMA NDURU dan ia menambahkan, adapun pengurus MPP HIMNI ROHUL dari beberapa  UNIVERSITAS yaitu  UPP, UIR dan PENGUSAHA. (Media SHI Group)


Editor Fahrin Waruwu.



 
Berita Lainnya :
  • Pemdes Meskom Laksanakn Kegiatan PMT Untuk Anak-Anak Stunting Didesa Meskom
  • Pelaporan LHKPN Legislatif Pusat Baru 29,55 Persen
  • Sampaikan Simpati dan Belasungkawa: PPWI Lakukan Courtesy Call di Kedubes Rusia untuk Mengekspresikan Solidaritas
  • Bupati Kasmarni Khatam Bersama Para Santri Penghafal Qur'an
  • Sosialisasi Perlindungan PMI: Peran Direktur Guetilang di Indramayu
  • Ikut Awasi Dana Participating Interest 10 persen dari PHR, Gabungan Wartawan di Rohil sampaikan Surat Permintaan Audensi ke DPRD
  • Bupati Bengkalis Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 ke BPK RI Riau
  • Seorang Pencuri Sapi Antar Propinsi Diringkus Unit Reskrim Polsek Tambusai UtaraTidak Berkutik
  • Polsek Kandis dan Upika Kecamatan Kandis Menggelar Kegiatan FGD
  • Penuh Berkah, Pj Gubri dan Bupati Kasmarni Safari Ramadhan di Kecamatan Pinggir
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 TNI - Polri Lakukan Penambahan Prajurit Untuk Satgas PPKM Mikro Di Kabupaten Pati
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    5 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    6 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    9 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    10 Hebat…!!! Anggota Komisi A DPRD Nisel, Tantang Tim Terpadu Pemda Nisel Observasi ke Seluruh Desa
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved