www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Akrap Disapa Malau Dilantik Dankoti MPC PP Rohul, Pesan Sekda : Ciptakan Pemuda Siap Bersaing Sesuai Perkembangan
Senin, 24/08/2020 - 16:56:08 WIB

ROKAN HULU - Pelantikan Lembaga Komando Inti Mahatidana dengan masa bakti 2020 - 2022 yang dilaksanakan di Hotel Sapadia Rohul, Senin (24/8/2020) secara resmi dikukuhkan oleh Ketua MPC PP Rohul Caretaker disaksikan langsung Sekretaris Daerah Rokan Hulu.

Pada kegiatan ini turut juga dihadiri yang mewakili Forkopimda, Anggota DPRD Rohul Mukhlizar, Gurka Pandiangan, Carteker MPC Rohul Ketua Resmon Sagala, Sekeretaris MPC Rohul Indra Wahyudi, Perwakilan PT Torganda Wilayah Riau, beberapa dari Perusahaan lainnya, dan ratusan pengurus, kader dan Anggota PP Rokan Hulu.

Kegiatan yang diawali dengan sambutan oleh Resmon Sagala ketua MPC PP Rohul Caretaker yang mengatakan bahwa jangan pernah malu di sebut sebagai preman jika perlu biar halal cari cara akan tetapi buktikan dengan pemuda Pancasila yang mencari sajadah.

Biar preman namun agama dan budaya tetap jalan, dulu pemuda itu preman namun bergabung dengan Pemuda Pancasila maka akan dibentuk menjadi pemuda yang peduli bukan untuk golongan ataupun pribadi namun untuk kepentingan negara dan siap berjuang bersama negara.

Dirinya berpesan kepada seluruh pengurus PP dan anggota untuk saling bergandengan tangan saling merangkul untuk kekuatan dan perkembangan pemuda Pancasila kedepan.

Selanjutnya Syahmadi Malau Ketua Komando Inti Mahatidana yang baru dikukuhkan dalam sambutannya sangat prihatin dengan kondisi organisasi saat ini yang mana banyak disalah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu dirinya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membesarkan PP di Kabupaten Rokan Hulu, yang ia nilai selama tiga bulan terakhir ini, kurang kompaknya kepengurusan PAC dengan kepengurusan Kabupaten.

"Saya berharap, melalui pelantikan ini, mari kita bersama-sama membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Rokan Hulu, dengan kita saling bersinergi. Saya juga meminta kepada Bapak Ketua dan Pengurus MPW PP Riau memperhatikan kepengurusan MPC PP Rokan Hulu," ujar nya.

Selanjutnya H.franrizal sekjen MPW Riau memberikan apresiasi atas telah disatukannya kembali pemuda Pancasila di Rokan Hulu ini.

"Kepada ketua pengurus PP jangan pernah lupa untuk memberikan kesejahteraan kepada seluruh anggota sebab hal ini merupakan suatu penekanan bagi setiap ketua" ungkapnya dengan penekanan.

Sementara itu Sekretaris Daerah Rokan Hulu H.Abdul Haris, S.Sos, M.Si dalam arahannya mengatakan terimakasih kepada PP yang mana selama ini apa yang dilakukan di Rohul sudah bnyak membantu pemerintah daerah, yang mana PP sudah banyak melakukan pembinaan karakter bagi pemuda Rohul serta telah banyak memberikan peluang usaha bagi pemuda.

Sekda berharap Kedepannya kerjasama antara pemerintah daerah dengan Pemuda Pancasila dan masyarakat Rohul semoga semakin bisa memberikan solusi-solusi terhadap permasalahan yang dihadapi generasi muda saat ini.

Dalam hal ini sekda juga berpesan kepada Dankoti yang baru dilantik agar lebih menciptakan pemuda pemuda Rohul yang lebih siap bersaing, lebih bisa mengikuti perkembangan zaman dalam bidang teknologi, informasi dan menciptakan SDM yang dapat menjamin kedepan masyarakat Rohul akan semakin sejahtera.

Haris menyampaikan bahwa Pemerintah siap bersama sama dengan PP untuk memajukan baik organisasi maupun daerah Rohul kedepannya.( DisKominfo/Adv).

Foto Sekda H. Abdul Haris,  S.Sos, M.Si dan  Komandan Koti Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Rokan Hulu Syahmadi Malau saat diwawancarai usai acara pelantikan



 
Berita Lainnya :
  • Tak Hanya Fokus Kegiatan Rutinitas, Bupati H. Sukiman Minta ASN Inovatif dan Kreatif
  • Hadirkan Ade Rai, Komandan Pusdiklatpassus Brigjen TNI Thevi Zebua Resmikan Fasilitas Fitnes
  • Warga Rumbai Temukan Mayat Lelaki Sudah Terbujur Kaku Dalam Parit
  • BEM STIE Dharma Putra Pekanbaru Galang Dana Untuk Bencana Alam
  • Tahniah HIPAKAD Riau ke-2, Danramil 06/Tampan: Organisasi ini harus diperhitungkan
  • Hitungan Jam, 3 Pelaku Judi Online Ditangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kuantan Singingi dilokasi Yang Terpisah
  • Pelaksanaan Pembubaran Panitia Natal Serta Syukuran Tahun Baru Di Gereja AFG Lolozarambua Di Desa Lahemo Kec.Gido
  • Ini Pandangan Majelis Rektor Soal Kasus Self -Plagiarism USU Terpilih
  • Satpol PP Kota Tangsel Ancam Tutup Kafe-Kafe Yang Melanggar Aturan PPKM
  • Presiden Jokowi Menerbitkan Perpres Terkait pencegahan Dan Penanggulangan Extremisme
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    3 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    9 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved