www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Bersama Anggota DPRD Rohul, Bupati Sukiman Buka Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun
Sabtu, 15/02/2020 - 21:55:42 WIB

ROKAN HULU – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman secara resmi membuka Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun, Kecamatan Kabun dilapangan Sepak Bola 7 Serangkai, Sabtu (15/2/2020) sore. Pembukaan Turnamen itu ditandai dengan tendangan penghormatan dan pembubuhan tandatangan bola oleh Bupati Sukiman.

Sebelumnya, kedatangan orang nomor satu di Rohul ini bersama Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman mendapat sambutan hangat dari warga Kabun dengan dikalungi bunga dan persembahan tarian kreasi dari anak-anak pelajar di Desa setempat.

Dikegiatan itu, tampak juga dihadiri Anggota DPRD Rohul dari Fraksi Gerindra Patrun Rahman dan Faizul, Camat Kabun Anang Perdana Putra SSTP, Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni SH M.Hum, Kepala Desa Kabun Amri, Kepala Desa Aliantan M. Rois Zakaria SE, Kepala Desa Puo Raya dan tokoh masyarakat.

Bupati Rohul H. Sukiman dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun ini untuk mengembangkan bakat generasi muda di Kecamatan Kabun dalam cabang olahraga Sepak Bola.

Kegiatan ini menurutnya juga penting dalam membina dan mempererat tali persaudaraan antara generasi muda di Kecamatan Kabun dan sekitarnya serta sangat positif untuk menjauhkan pemuda dari kegiatan negatif yang dapat merusak masa depan bangsa.

“Pemkab Rohul sangat mendukung Open Turnamen Sepak Bola Desa Kabun ini, kami berharap agar seluruh peserta Turnamen Sepakbola ini dapat mengikuti turnamen ini dengan baik serta mengedepankan sportivitas agar penyelenggaraan turnamen dapat berjalan sukses, seiring membina dan memperkuat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama,” harapnya

”Junjung tinggi sportivitas, kami berharap selama pertandingan dari awal sampai final Insya Allah berjalan lancar dan tertib sampai akhir pertandingan, mudah-mudahan tentunya kita berharap baik penonton, wasit, hakim garis berlaku adil, jujur dan sportif,” pintanya

Bupati Sukiman berharap turnamen di Kabun ini menjadi egenda rutinitas setiap tahunnya. Sebagai bentuk dukungan Pemkab dalam mendukung kegiatan Kepemudaan dibidang sepak Bola, Bupati Sukiman membantu penyelenggaraan Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun  ini sebersar Rp 10.000.000.

“Kami berharap tahun depan peyelenggaraan turnamen ini lebih besar, ramai dan maju. Apa yang telah dilakukan oleh seluruh Panitia merupakan sesuatu hal yang luar biasa, hal itu  tidak terlepas dari dukungan Kades, Upika, Sponsor dan Donatur,” kata Sukiman

Sementara itu, Kepala Desa Kabun Amri mengatakan tujuan digelarnya Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun ini untuk membina generasi muda dan menjaring bibit sepak bola yang handal dan profesional.

Ia mengaku antusias pemuda dalam mengikuti Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun ini cukup tinggi, pasalnya dar 32 tim yang berlaga dalam turnamen bergengsi ini, selain di ikuti tim dari Kabupaten Rohul, juga diikuti tim dari Kabupaten tetangga, seperti Kampar, Pekanbaru dan Kabupaten lainnya.

“Kami mengimbau seluruh peserta turnamen supaya menumbuhkan jiwa sportivitas dalam berolahraga dan meningkatkan rasa kebersamaan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan, pelaksanaan turnamen ini terwujud berkat kebersamaan dan dukungan seluruh komponen yang ada di Kecamatan Kabun bahu-membahu untuk menyatukan persepsi, seperti KUD Bumi Asih yang mensupport penuh penyelenggaraan turnamen ini,” katanya

Tambah Amri, Ia berharap kepada Bupati Sukiman untuk meningkatkan Program Pembangunan di Desa Kabun. Sesuai dengan Visinya “Membangun Bersama H. Sukiman” ini Pemerintah Desa Kabun mendukung program Pembangunan Pemkab Rohul, baik disektor Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan demi pembangunan Kabun yang lebih maju.

“Jadi bagaimana pun juga Desa kami ini bisa dibangun oleh pak H. Sukiman, sesuai dengan Visi kami dibaleho itu membangun bersama H. Sukiman, seperti desa lainnya di Kecamatan Kabun yaitu Desa Aliantan, Bencah Kusuma, Giti, Puo Raya butuh sentuhan dan perpanjangan tangan dari pemerintah daerah,” katanya

Laporan dari Ketua Panitia Pelaksana Amran mengatakan peserta Open Turnamen KNPI CUP I ini diikuti sebanyak 32 Tim. Untuk Juara I mendapatkan Trophy dan uang Pembinaan Rp 20.000.000, sementara Runner Up Trophy dan uang Pembinaan Rp 10.000.000, Top Skorer 1 Juta dan Pemain terbaik Rp 1 Juta.

“Turnamen ini diinisiasi oleh KNPI Kabun, turnamen ini berkat kekompakkan Pemuda dan dukungan seluruh pihak seperti Kades Kabun, Upika, Donatur, Sponsorship seperti KUD Bumi Asih dan Perusahaan yang beroperasi diwilayah Desa Kabun, pada hari ini kami ucapkan terima kasih kepada Bupati  Sukiman yang telah menyempatkan membuka turnamen ini,” kata Amran. (Kominfo/Adv)



 
Berita Lainnya :
  • Miris!! Pekerja Tak Bayar Utang, Pekerjaan Drainase Dijalintas Desa Sei Kandis Diduga Asal Jadi, Ini Kata Warga.
  • BK DPRD Pelalawan Akan Tindaklanjut Dugaan Video Call Sex (VCS) Oknum Dewan SH
  • Bareskrim Polri Tetapkan Ambroncius Nababan Sebagai Tersangka
  • Diduga Dua Kelompok Warga Bentrok Di PT Kopkar, 1 Meninggal dan 2 Luka-luka, TKP Sudah Kondusif Dijaga Polri, TNI
  • Ini Kata Setneg Soal Dugaan Aliran Dana Kasus PT DI
  • Resmi Dilantik Presiden Joko Widodo, Listyo Sigit Prabowo Jabat Kapolri
  • Diduga Terlibat Jaringan Teroris Oknum PNS Di Aceh Sudah 2 Tahun Hendak Ikut ISIS
  • Presiden Jokowi Resmi Melantik Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri
  • Paripurna Komisi I DPRD Bersama Bapemperda Kabupaten Bengkalis Bahas Pemekaran Kecamatan Kelurahan dan Desa
  • Kuasa Hukum Korban Tak Kabulkan Permohonan Maaf Kepala SMKN 2 Padang Menunggu Tanggapan Surat Yang Telah di Kirim Kepada Pemerintah Pusat
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    3 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    9 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved