www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Sekda dan Ketua DPRD Rohul Hadiri Final Tournamen Sepak Bola Rambah Samo Barat, Ini Juaranya
Jumat, 07/02/2020 - 18:17:21 WIB

ROKAN HULU - Final turnamen sepak bola Rambah Samo Barat yang menjumpakan Bukit Agung FC Kabupaten Kampar dan  PSRM FC Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Riau,  Jumat, (7/2/2020) sore, terlaksana sukses.

Selama pertandingan berlangsung memperebutkan Piala Kepala Desa Rambah Samo Barat dilapangan bola Okak tersebut, kedua belah klub menunjukkan permainannya dihadapan seribuan penonton yang hadir mengelilingi lapangan itu. Pantauan reporter media ini bola terus lebih banyak di arah gawang FSRM FC, hingga pertandingan berakhir dengan skor 4-0 dimenangkan oleh Pasir Agung FC.

Akhirnya wasit mempluit panjang, Pasir Agung FC Kabupaten Kampar berhasil mendapatkan gelar juara I dengan membawa pulang piala Kades Ramabah Samo Barat dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 10.000.000 dan PSRM FC Rambah Muda sebagai juara II juga mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp.5.000.000.' Sedangkan untuk pemain Top Skor Robi Darwis mendapatkan Piala dan uang sebesar Rp. 2.000.000 juga dari Pasir Agung FC.

Pada final olahraga bergengsi itu, dihadiri Sekda Rokan Hulu H.Abdul Haris Lubis, S.Sos, M,Si, meski tidak sampai habis karena mendadak ada tugas pemerintah lain, ada Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, ST, Upika Kecamatan Rambah Samo, ada Camat H. Rokertus Sembiring, Kapolsek Iptu Dedi Siswanto, SH, Kades Yarmanis Daulay, Kades Rambah Muda, Pengurus Partai Gerindra Rokan Hulu Husni Budiman para menager dan official kedua belah klub.

Usai menerima Piala dan uang pembinaan, Manager klub Pasir Agung FC menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Panitia, Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu. Karena selama pertandingan hingga final sepak bola piala Kepala Desa Rambah Samo Barat berlangsung, mereka merasakan nyaman dan aman, tournamennya terlaksana sukses hingga pada pertandingan final ini.

"Kami dari Pasir Agung FC Kabupaten Kampar yang meraih juara I ini, menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, karena selama berjalannya pertandingan suasana selalu dalam kebersamaan. Salam olahraga sepak bola. Terimakasih semuanya," katanya.

Sementara itu, Kades Yarmanis Daulay, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia, masyarakat Pemerintah Kecamatan Rambah Samo,  Kabupaten Rokan Hulu dan Bapak Bupati H.Sukiman serta Ketua DPRD atas dukungan, sehingga open turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I 2019 yang sudah ditutup pada pertandingan final ini terlaksana sukses.

Menurutnya, selama pertandingan berlangsung yang di ikuti 64 klub, sejak hari selasa 3 Desember 2019 saat itu dibuka oleh Bapak Sekretaris Daerah Rokan Hulu H. Abdul Haris Lubis, S.Sos, M.Si, para pemuda tersalur hobynya, terjalin hubungan kebersamaan antar klub, juga hasil perokonomian masyarakat meningkat.

"Selain pertandingan berlangsung sukses dan juga masyarakat dapat memanfaatkan untuk berjualan di sekeliling lapangan bolanya. Ini yang perlu kami syukuri selama open turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I ini berlangsung,. Selamat kepada juara I dan Juara II," akuinya.

Tambah Yarnis, ditahun 2020 ini, juga akan melaksanakan open turnamen olahraga, namun apa nanti yang dilaksanakan akan dirapatkan dulu bersama pemuda di Desa Rambah Samo Barat dan Pemerintah Kecamatan Rambah Samo.

"Karena olahraga ini sangat penting terus dilaksanakan, selain sebagai cara membina generasi penerus bangsa untuk mereka tidak terpengaruh narkoba dan kegiatan negatif lain, juga untuk mencari bibit yang unggul di bidang olahraga di Desa Rambah Samo Barat khususnya," sebut Kades Rambah Samo Barat.

Melalui wawancara wartawan, Camat Rambah Samo Rokertus Sembiring juga menyampaikan hal yang sama, atas suksesnya open turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I tahun 2019 tersebut

Meski hanya mendapatkan juara II di tournamen ini, akuinya dengan semangat, akan terus berjuang pada pertandingan ke dua yang nantinya dilaksanakan tahun 2020 ini.

"Kita akan terus berjuang untuk memenangkan pada pertandingan yang ke dua kalinya kedepan ditahun 2020  ini,' tegasnya.

Ditempat yang sama setelah menyerahkan Piala dan Uang Pembinaan kepada juara I Klub Pasir Agung FC, Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra mengapresiasi susksesnya penyelengaraan open turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I tahun 2019 ini, sesuai bukti, hingga usai pertandingan final, dapat berlangsung aman dan kondusif.

"Seluruh pemain di dua klub yang bertanding dilapangan, mereka menunjukkan skil permainannya selama pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas,' kata yang akrab disapa Wanda Ketua DPRD Rokan Hulu, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra dan Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Rokan Hulu itu.

Lanjutnya, pada pertandingan di final yang menjumpakan dua klub di dua Kabupaten, Pasir Agung FC Kampar dan PSRM FC Rambah Muda Kabupaten Rokan Hulu, ini
sebuah pertandingan yang sangat baik dan dilaksanakan dalam sebuah kebersamaan.

"Siapa yang kalah dan siapa yang menang itu hal biasa dalam pertandingan, namun memupuk rasa kebersamaan selama pertandingan berlangsung ini yang sangat kita apresiasi di Kecamatan Rambah Samo ini. Tentu yang kalah saat ini, jangan terus menyerah,  pada pertandingan keduanya, nanti yang ke dua di laksanakan di Desa Rambah Samo Barat ini, pemainnya diusahakan bisa menang, namun perlu juga latihan dari sekarang," pungkasnya.(Fah/HmsPemkabRohul)



 
Berita Lainnya :
  • Polsek Kunto Darussalam "Gulung" 9 Pelaku Tindak Pidana Perjudian
  • Ini Pesan Kapolres Rohul Saat Silaturahmi Dengan Upika Kecamatan Rokan IV Koto
  • Survei MarkPlus: Masyarakat Beri Nilai Positif Pelayanan dan SDM Bareskrim Polri
  • Polisi Buru Pencuri Ternak Sapi di Tandun, Diminta Serahkan Diri
  • Dugaan Limbah Cair PMKS Cemari Sungai Rangkayo Desa Batang Kumu, DLH Sudah Ambil Sample Untuk Dilabor
  • Diwabah Covid-19 Diduga Mark Up dan Fiktif Belanja DD 2020, Penghulu Teluk Mesjid Siak Malah Arogan
  • Selama Dua Hari Mayat Mahasiwa Telkom University Di Simpan Dukun Pembunuh Dalam Kamar
  • Berdalih Bantu Janda Yang Butuh Uang Dan Belaian Mucikari Di Banyuwangi Di Tangkap
  • Dirut PT PLN Beserta Jajaran Menyambangi KPK Untuk Membahas Terkait Tata Kota Aset Dan Mobil Listrik
  • Pendapatan Stabil, Ketua DPD RI Dorong Pembudidaya Ikan Genjot Produksi
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    3 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    9 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved