www.hebatriau.com www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Bersama Kapolres dan Sekda Rohul Olahraga Bersama OKP Komit Jaga Sitkamtibmas Jelang Pilkada 2020
Selasa, 28/01/2020 - 13:15:32 WIB

TERKAIT:
   
 

ROKAN HULU - Polisi Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul) daerah Riau,menggelar olahraga senam pagi bersama Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan se-Kabupaten Rokan Hulu, Selasa, (28/1/2020), bertempat di depan Mako Polres Rokan Hulu, Jalan Lingkar KM 4 Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah.

Olahraga bersama ini untuk membangun kekompakan antar Organisasi Masyarakat (Ormas) se Kabupaten Rokan Hulu dalam menjaga Situasi Ketertiban Masyarakat (SitKamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) tahun 2020,

Senam bersama itu, di ikuti Sekdakab Rokan Hulu H.Abdul Haris Lubis, S.Sos, M.Si, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Dasmin Ginting, SIK, Waka Polres Kompol Willy Kratamanah, para Kabag, Kasat, seluruh personel Polres Rokan Hulu, dari Organisasi Kepemudaan se Kabupaten Rokan Hulu, ada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI, Ikatan Pemuda Karya (IPK), Pemuda Pancasila (PP) dan Banser

Terlihat suasana sangat luar biasa dalam senam bersama tersebut, menunjukkan kemompakan saling bergurau dengan jajaran Polres Rokan Hulu dan Ormas, OKP, dengan mengikuti irama musik dengan beberapa versi dengan panduan dua orang struktur senam erobik Lely Ovir Pasirpengaraian.

Dalam sambutannya, AKBP Dasmin Ginting mengatakan, olahraga senam pagi ini dilakukan dalam rangka untuk membugarkan dan menyehatkan tubuh, sekaligus untuk mempererat hubungan antara jajaran Polres Rokan Hulu dan seluruh OKP dan masyarakat Rokan Hulu untuk bersama-sama manjadi teladan Sitkamtibmas dan untuk saling mendukung.

“Olahraga bersama ini, diharapkan dapat menjadi sarana anggota Polres Rokan Hulu dan OKP dan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan untuk mendukung tugas di lapangan serta dalam rangkaian menjalin silaturahmi untuk bersama-sama menjaga SitKamtibmas di Rokan Hulu yang kita cintai ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Dasmin Ginting juga menghimbau dan mengajak OKP dan seluruh masyarakat di Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk, untuk saling bersama-sama menjaga Situasi Ketertiban Masyarakat pada pelaksanaan Pilkda Rokan Hulu ini, dengan tidak langsung menanggapi isu yang tidak benar.

"Kita ini semua bersaudara, baik IPK, PP dan Banser. Untuk itu mari kita terus menjaga Sitkamtibmas di Kabupaten Rokan yang akan malaksanakan perhelatan pesta demokrasi  Hulu pada tahun 2020 ini," imbau Kapolres Rokan Hulu.

Dasmin Ginting mengajak seluruh OKP, Ormas Rokan Hulu untuk berkontribusi di berbagai program dan Pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu. "Rokan Hulu ini adalah rumah kita bersama, sehingga kitalah pemuda yang menjadi contoh, karena pemuda adalah generasi bangsa Indonesia kedepan," tutur Dasmin Ginting.

Sementara itu Sekda mewakili Bupati H.Sukiman menyampaikan apresiasi dan juga menyatakan dukungan Pemda Rokan Hulu pada kegiatan olahraga bersama OKP Pemuda yang digagas oleh Kapolres Rohul.

Karena Olahraga lanjutnya, selain untuk kebugaran dan menyehatkan badan, juga dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dalam sebuah kebersamaan, baik dari seragamnya pemuda yang berbeda-beda.

"Kalau seragam bisa berbeda-beda, namun kita bersaudara untuk manjaga SitKamtibmas di Kabupaten Rokan Hulu ini yang akan melaksanakan Pilkda pada tahun 2020 ini," katanya.

Sekda juga mengatakan olahraga bersama ini, dia menawarkan untuk dilaksanakan sekali dua bulan kedepan, dengan memberikan kesempatan OPK yang menentukan tempat dimana.

"Silahkan dua bulan kedepan pada bulan Maret, OKP Pemuda yang menentukan dimana tempat kita olahraga bersama di 16 Kecamatan Kabupaten Rokan Hulu," ucap Sekda Abdul Haris.

Diakhir sambutannya, Sekda Rohul berharap seluruh OKP di Rokan Hulu tetap bersatu dan berkontribusi bersama-sama menjaga Situasi Ketertiban Masyarakat.

"Mari kita bersama-sama untuk memberikan yang terbaik di Rokan Hulu yang sama-sama kita berada ini dengan menjaga SitKamtibmas," pungkasnya.

Terpantau reporter media ini, usai olahraga bersama, dilanjutkan deklarasi bersama jaga Sitkamtibmas dan sarapan pagi serta hiburan bersama dengan iringan Dila Keybord Entertaiment. Selama kegiatan terlaksana sukses, aman, tertip dan kondusif.(Fah/ADV/Humas Pemda Rokan Hulu).




 
Berita Lainnya :
  • embatan Sepanjang 6,7 KM Akan Dibangun Oleh Dinas PUPR Dengan Anggaran Sebesar RP 7 Triliun Untuk Pulau Bengkalis - Sumatera
  • Pilkada, Dinkes Siap Fasilitasi Pelayanan Kesehatan KPU Bengkalis
  • 468 JCH Rohul Tahun 2024 Diperkirakan Berangkat Tanggal 18 Dan 24 Mei
  • Kajati Riau Terima Kunjungan Anggota DPR RI Dr. Junimart Girsang
  • Kajati Riau Akmal Abbas Terima Kunjungan Sespim Lemdiklat Polri
  • IMO Indonesia Sampaikan Selamat Kepada Prabowo - Gibran Jadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029
  • Barita Simanjuntak : JA Burhanuddin Bernyali Buat Pedang Adhyaksa Menyala
  • Bupati Rohul H Sukiman Bersama Rombongan Hadiri Langsung Pelepasan Pawai Taaruf MTQ Prov Riau Di Kota Dumai
  • Bupati Kasmarni Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai
  • Teriring Ucapan dan Doa dari Keluarga Besar IMO-Indonesia Atas Pernikahan Putri Bamsoet
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 TNI - Polri Lakukan Penambahan Prajurit Untuk Satgas PPKM Mikro Di Kabupaten Pati
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    5 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    6 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    9 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    10 Hebat…!!! Anggota Komisi A DPRD Nisel, Tantang Tim Terpadu Pemda Nisel Observasi ke Seluruh Desa
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved