www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Wabub Inhil H.Samsyuddin Uti Resmi Menutup Tentara Menungal Membangun Desa ke-108 Kodim 0314
Kamis, 30/07/2020 - 10:34:36 WIB

Hebatriau.com, Tembilahan - Dalam kurun waktu 1 bulan, kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-108 Kodim 0314/Inhil hari ini ditutup secara resmi dan telah menghasilkan yang terbaik untuk masyarakat demikian dikatakan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menutup TMMD Imbangan TA.2020, Rabu (29/7/2020) yang dipusatkan di halaman Pos Terpadu Jl.Jendral Sudirman Pasar Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling.
Dengan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, TMMD Imbangan dengan tema "TMMD Pengabdian untuk Negeri" itupun rampung pada hari ini.

Penutupan ini turut dihadiri Ketua DPRD Inhil, Unsur Forkopimda, Camat dan Unsur Forkopimcam serta Masyarakat Desa Teluk Kiambang.
Pada penutupan TMMD Imbangan ini di tandai dengan penandatanganan prasasti dan penandatanganan hasil pekerjaan TMMD Imbangan TA.2020 oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang disaksikan Dandim 0314/Inhil serta Unsur Forkopimda lainnya.

Penutupan TMMD Imbangan TA 2020 ini sebelum peninjauan hasil pekerjaan diawali dengan penyerahan tali asih  kepada Anak Yatim, Warga yang berkebutuhan khusus dan warga kurang mampu oleh Wakil Bupati dan Unsur Forkopimda yang hadir.

Usai penyerahan tali asih dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang didampingi perwakilan dari BPN di serahkan kepada Kepala Desa Teluk Kiambang.

"Mudah mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat kita. Ini merupakan salah satu wujud nyata dan manfaat dari TMMD masuk desa ini. Sinergisitas TNI dengan masyarakat dan tentu kita juga mengharapkan masyarakatnya nantinya harus menjaga dengan baik hasil TMMD ini," ujar Wabup Inhil yang di wawancarai awak media usai menutup TMMD.
Beliau juga menyampaikan bahwa suatu berkah bagi Masyarakat khususnya Desa Teluk Kiambang ini sebagai daerah yang dijadikan lokasi pelaksanaan TMMD.
"Ini suatu keberkahan bagi masyarakat teluk kiambang dengan adanya pelaksanaan TMMD di daerah ini," ungkap Wabup SU (AAP/Tim/SHI Group)