www.hebatriau.com www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Cegah Penyebaran Covid-19 Di Siak, Bank Riau Kepri Cabang Siak Salurkan Bantuan Masker
Jumat, 13/08/2021 - 17:21:54 WIB

TERKAIT:
   
 

Hebatriau.com | SIAK -- Pemerintah Kabupaten Siak, menerima bantuan dari PT. Bank Riau Kepri Cabang Siak berupa 200 kotak masker senilai Rp. 9.000.000 untuk masyarakat, sebagai wujud pencegahan Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bank Riau Kepri Cabang Siak Indra Gunawan kepada Bupati Siak Alfedri, di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Mess Pemda Siak, Jumat (13/8/21).

Turut menghadiri dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Kabupaten Siak Budi Yuwono, Kasatpol PP Siak Kaharuddin, serta OPD terkait lainnya.

Kepala Bank Riau Kepri Cabang Siak Indra Gunawan, mengucapkan terimakasih  pihaknya dipilih peran untuk ikut membantu pencegahan Covid-19, dengan memberikan bantuan 200 kotak masker. Ia berharap bantuan ini dapat membantu menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Siak. Dalam kesempatan ini juga, Indra Gunawan berpamitan kepada semua pihak karena terhitung tanggal 16 Agustus 2021 ia dipindah tugas ke PT. Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru.

"Mudah-mudahan bantuan 200 kotak masker ini bisa sedikit membantu pencegahan dan menekan lajunya angka penularan Covid-19 di Kabupaten Siak. Saya dalam kesempatan ini juga sekaligus pamit karena saya pindah tugas ke Cabang Pekanbaru, selama saya bertugas di Siak ini tentu ada perbuatan dan tingkah laku yang tidak baik saya mohon maaf, kemudian saya ingin mengucapkan terimakasih atas semua dukungan Pemkab Siak membuat Bank Riau Kepri Siak sangat maju" ucapnya.

Bupati Siak Alfedri, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Bank Riau Kepri Cabang Siak, atas kepeduliannya terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak. Dengan pemberian 200 kotak masker ini harapannya dapat bermanfaat dalam membantu menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Siak.

"Syukur Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan 200 kotak masker dari Bank Riau Kepri, kita melihat di masyarakat memang masih kurang kesadaran untuk memakai masker, sehingga kita harus buat operasi yustisi dan penyekatan-penyekatan. Makanya masker ini dibagikan kepada jemaah di rumah-rumah ibadah, untuk di Masjid, Musholla, Gereja, termasuk juga di fasilitas umum (pasar). Dan sudah di distribusikan ke desa-desa yang masuk memang dalam zona oranye dan zona merah" sebutnya.

Atas nama pemerintah Kabupaten Siak  lanjut Alfedri, menghaturkan terimakasih dan penghargaan yang setulus - tulusnya atas kerjasama dan koordinasi yang baik selama ini. Baik di dalam bagaimana CSR disalurkan secara lebih baik di kabupaten siak, termasuk juga mendorong perekonomian masyarakat di Kabupaten Siak.

"Dan tentu alhamdulillah Bank Riau Kepri Cabang Siak ini semakin baik tata kelola keuangannya, kinerjanya juga semakin baik sehingga levelnya naik dari B menuju A. Suatu prestasi yang luar biasa juga selama kepemimpinan Bapak Indra di cabang Bank Riau Kepri Siak, kami doakan ditempat yang baru semakin sukses" ujarnya.


(Adv/Media SHI GROUP/Mesra)



 
Berita Lainnya :
  • Pelepasan Siswa-siswi SD Negeri TA 2023-2024 Desa Meskom
  • Ketua DPC PERADI RBA Pekanbaru, Dr. Martin Purba Komitmen Dukung Kinerja Kantor KPP Pratama Pekanbaru Senapelan
  • Terang-Terangan! Bisnis Togel Thiam Hin di Bangka Barat Tak Tersentuh Hukum
  • Ketum PMN Respon Pernyataan Wan Abu Bakar Terkait Isu Putra Asli Daerah: Tolong Bapak Jelaskan Makna Pernyataan Bapak Itu!
  • Disdik Bengkalis Keluarkan Surat Edaran Larang Sekolah Lakukan Study Tour
  • Tindakan Tegas Polres dan Pemkab Bengkalis, Billboard Milik Swasta yang Membahayakan Masyarakat Dibongkar
  • Antosias Pemdes Meskom Bersama Masyarakat Laksana kan Gotong Royong
  • Wakili Bupati, Kadis PUPR Bengkalis Dampingi Investor Dari China Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan Bengkalis-Pakning
  • Delapan Puluh PPK Se Rokan Hulu resmi Dilantik, siap sukseskan pilkada 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 TNI - Polri Lakukan Penambahan Prajurit Untuk Satgas PPKM Mikro Di Kabupaten Pati
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    5 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    6 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    9 Hebat…!!! Anggota Komisi A DPRD Nisel, Tantang Tim Terpadu Pemda Nisel Observasi ke Seluruh Desa
    10 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved