www.hebatriau.com www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Pemkab Siak Adakan Rapat Bersama OPD Serta Camat
Selasa, 22/06/2021 - 11:21:34 WIB

TERKAIT:
   
 

SIAK, hebatriau.com -- Setelah Bupati dan Wakil Bupati Siak dilantik pada 21 Juni 2021 kemarin, pagi ini Selasa (22/6/2021), Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan Rapat Staff Bupati dan Wakil Bupati Siak bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Camat se-Kabupaten Siak.

Di awal sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan trimakasih kepada para Camat dan kepala OPD yang telah hadir pada rapat Staff hari ini.

"Alhamdulillah, hari ini merupakan hari pertama saya dan pak Husni bertugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak, oleh karena itu diawal hari kerja ini kami mengumpulkan para Camat dan opd untuk membahas dan melanjutkan program kerja untuk kedepannya," kata Alfedri.

Alfedri menambahkan, meskipun pada masa Pemerintahan sebelumnya sekitar 2 tahun 3 bulan tidak ada Wakil Bupati, Alhamdulillah roda Pemerintahan serta aktivitas pembangunan serta ekonomi kemasyarakatan berjalan dengan baik.

"Oleh karena itu, kami mengapresiasi dan mengucapkan trimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Siak yang telah menjalankan tupoksinya dengan baik. Dan saya berharap agar kinerja ini di pertahankan dan ditingkatkan untuk masa yang akan datang," harap Bupati Siak tersebut.

Dalam rapat Staff Bupati dan Wakil Bupati Siak bersama OPD dan seluruh Camat se-Kabupaten Siak, beberapa hal yang dibahas diantaranya membahas penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

"Untuk tahun ini, jelas kita akan menyelesaikan berbagai program kegiatan berdasarkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten 2016-2021, yang akan berakhir pada tahun ini," ucapnya.

Selain itu, dalam rapat staff ini juga dibahas mengenai Visi kedepan Pemerintah Kabupaten Siak yakni terwujud Kabupaten Siak yang amanah, sejahtera dan lestari dalam lingkungan masyarakat yang Agamis dan berbudaya melayu. Dan pembahasan terkait dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Alfedri juga mengingatkan kepada seluruh Kepala OPD memastikan tupoksi yang akan dilaksanakan oleh masing-masing Staff.

"Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja staff di setiap OPD untuk kedepannya," tutupnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Siak Husni Merza menyampaikan bahwa hari ini hari pertama ia menjabat sebagai Wakil Bupati Siak, oleh karena itu ia meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh OPD, Camat dan masyarakat Kabupaten dalam melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Bupati Siak.

"Dengan adanya kerjasama yang baik, insyaallah seluruh Visi dan Misi yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Siak kedepannya, akan mudah terwujud," pinta Husni.

Husni juga mengingatkan, jika ada program maupun kegiatan Pemerintah yang berhubungan dengan keagamaan, agar berkoordinasi dan bersinergi dengan dirinya.

"Sebagai salah satu lulusan pesantren, ada beban religius di pundak saya. Seperti halnya kejadian yang baru saja terjadi, yakni adanya kesalahan penulisan arti dari Asmul Husna. Semoga kejadian seperti itu tidak akan terjadi lagi," harap Wakil Bupati Siak itu.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, para Asisten, Kepala OPD serta seluruh Camat se-Kabupaten Siak.*johan/shi




 
Berita Lainnya :
  • Pelepasan Siswa-siswi SD Negeri TA 2023-2024 Desa Meskom
  • Ketua DPC PERADI RBA Pekanbaru, Dr. Martin Purba Komitmen Dukung Kinerja Kantor KPP Pratama Pekanbaru Senapelan
  • Terang-Terangan! Bisnis Togel Thiam Hin di Bangka Barat Tak Tersentuh Hukum
  • Ketum PMN Respon Pernyataan Wan Abu Bakar Terkait Isu Putra Asli Daerah: Tolong Bapak Jelaskan Makna Pernyataan Bapak Itu!
  • Disdik Bengkalis Keluarkan Surat Edaran Larang Sekolah Lakukan Study Tour
  • Tindakan Tegas Polres dan Pemkab Bengkalis, Billboard Milik Swasta yang Membahayakan Masyarakat Dibongkar
  • Antosias Pemdes Meskom Bersama Masyarakat Laksana kan Gotong Royong
  • Wakili Bupati, Kadis PUPR Bengkalis Dampingi Investor Dari China Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan Bengkalis-Pakning
  • Delapan Puluh PPK Se Rokan Hulu resmi Dilantik, siap sukseskan pilkada 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 TNI - Polri Lakukan Penambahan Prajurit Untuk Satgas PPKM Mikro Di Kabupaten Pati
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    5 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    6 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    9 Hebat…!!! Anggota Komisi A DPRD Nisel, Tantang Tim Terpadu Pemda Nisel Observasi ke Seluruh Desa
    10 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved