www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Silahturahmi dan Audensi Oraganisasi GSPI DPC Kampar Didampingi GSPI DPD Pekanbaru
Selasa, 06/04/2021 - 14:13:10 WIB

HebatRiau.com, PEKANBARU - Kegiatan GSPI (Generasi Sosial Peduli Indonesia) DPC Kampar hari ini melakukan silaturahmi dan audiensi ke kantor DPRD Kabupaten Kampar dan ke markas KODIM 0313 /KPR KAMPAR, Senin (05/04/2021).

Kunjungan  ini di hadiri oleh Ketua DPC  Kampar  Bapak Tumpal Roma Parulian berserta  jajaran nya dan Ketua DPD Pekanbaru  Bapak Herwin sagala S.IP MM. berseta jajaran nya.  Kunjungan ke kantor DPRD KAMPAR untuk menemui anggota DPRD sekaligus ketua DPK, PKPi, Kampar ya itu BAPAK kardinal Kasim SE, MM. untuk l saringan, edukasi dan  sekaligus berdiskusi, menjelaskan tentang kinerja GSPI apa yang sudah dikerjakan dan rencana Program kerja yang akan datang.

Ketua DPD  Herwin sagala  S.IP MM  meminta kesediaan Bapak Kardinal Kasim SE, MM. Untuk memberikan bantuan kepada GSPI DPC Kampar sebagai penasehat. Alhamdulillah beliau bersedia sebagai  penasehat, semoga bermanfaat bagi  DPC Kampar mendapat pengarahan dan pelajaran sehingga  menjadi lebih baik untuk menuju Indonesia yang berkaya untuk maju.
Tumpal Roma Parulian mengarahkan dan memberi penjelasan bahwa GSPI DPC Kampar sudah ada mempunyai banyak  kegiatan sosial seperti menolong orang skt, jumat berbagi dengan memberikan berupa nasi bungkus, dan masker kepada yang membutuhkannya,, apa lagi di masa pandemi covid 19 ini.

Sangat lah tepat untuk membagikan masker dan patut di lakukan. Karena  keterbatasan dalam segi keuangan, kegiatan jumat berbagi tidak menyurutkan langkah DPC GSPI KAMPAR untuk melaksanakannya  dan tetap semangat, kompak, solid, berkarya  semoga untuk kedepannya kegiatan jumat berbagi  semakin banyak donatur nya agar menjadi lebih besar. Dengan semangatnya.

Tumpal Roma Parulian menjelaskan bahwa ikan salai patin adalah pemasukan uang  bagi anggota GSPI, maka seharusnya kita kelola dengan baik,dan beliau dan ,menomor satukan anggotanya untuk mensejahter akan anggotanya untuk itu KETUA Tumpal Roma Parulian  memberikan jalan kepada anggotanya untuk pemjualan produk- produk yaitu , penjualan ikan salai patin yang di utamakan terlebih dahulu adalah keuntungan penjualan ikan  patin untuk  anggotanya.

Selesai  pertemuan dikantor DPRD Kabupaten Kampar dilanjutkan kunjungan silaturahmi dan audiensi ke markas kodim 0313 /KPR KAMPAR untuk silaturahmi kepada BAPAK DANDIM 0313 /KPR letkol inf Leo Octavianus. M Sinaga beliau menyambut baik kunjungan anggota GSPI DPC Kampar dan DPD Pekanbaru dan  memantapkan meminta beliau untuk menjadi pembina GSPI Dpc Kampar, Ahamdulillah beliau bersedia untuk menjadi pembina, semoga kedepannya menjadi GSPI (Generasi sosial peduli Indonesia) DPC Kampar menjadi lebih baik , solid, kompak berkarya untuk Indonesia maju.

dengan adanya silaturahmi dan  audiensi semoga Gspi tetap dikenang di sayangi dan menjadi jembatan  Yg kuat berkarya meningkatkan kerja  dan lagi yang membutuhkan semangat pagi, semangat pagi,semangat lagi.

dengan selesai nya silaturahmi dan audesi KSB GSPI berseta jajarannya, maka  selesailah kunjungan mereka, semoga Gspi Dpc Kampar semakin dikenal GSPI itu ada berbuat baik kepada masyarakat, berkarya dan memajukan Negeri Republik Indonesia yang akan tetap merdeka untuk mewujudkan keadilan sosial  bagi seluruh rakyat  dengan tujuan hidup Indonesia yang lebih Makmur dan sejahtera, GSPI  berkarya untuk Indonesia  maju, jayalah GSPI.(AAP)



 
Berita Lainnya :
  • Kasus pencabulan Ditahan di Polsek Tandun, Pelapor Ikut Ditahan
  • Keberadaan Istana Peraduan di Kabupaten Siak, Menjadi Daya Tarik Wisata Baru
  • Dihadiri Bupati Kampar, Launching Pemetaan Desa Berbasis Partisipatif Melalui Kukerta UNRI
  • Anies Baswedan, Pelonggaran Jangan Dimanfaatkan Untuk Acara Buka Bersama.
  • Mengawali Ramadhan, TNI Dan Polri Melaksanakan Sahur Bareng Dengan Masyarakat Setempat.
  • Tidak Lagi Membahas Demokrat, Moeldoko Tertarik Membahas Pencegahan Korupsi.
  • Ketua KPK, Ada 1.552 Orang Ditangkap Karena Kasus Korupsi.
  • Untuk Masyarakat Riau, Menteri LHK Bawa Program Pemulihan Lingkungan dan Ekonomi
  • Selama Ramadhan, Gubri: Daerah Melaksanakan PPKM Dianjurkan Tidak Berjamaah di Masjid
  • Rapat Paripurna, Bupati Siak Alfedri sampaikan Laporan Keterangan LKPj Kepala Daerah Tahun 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    3 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    9 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved