www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Media Dari Group SHI Bersilahturahmi Dengan Kapolda Riau
Senin, 05/04/2021 - 20:19:48 WIB

HebatRiau.com, Pekanbaru - Direktur Group Media dari Suara Hebat Indonesia (SHI) yang terdiri dari empat Media Online dan satu Media Cetak yakni Hebatriau.com, Suarasindo.com, Suarahebat.co.id, Gardametro.com dan Tabloid Suara Sindo, bersilahturahmi dengan Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.IK., M.Si.,  yang diwakilkan langsung oleh Humas Polda Riau Bidang Penmas AKBP. Agus Setiawan, S.E.,S.H.,M.H., di ruang kerjanya, Senin (05/04/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Management SHI beserta staf SHI Group disambut sangat baik oleh Humas Polda Riau Bidang Penerangan Masyarakat. Saudara Hondro yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (DPW IMO) Propinsi Riau, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Media yang bernaung dibawah Group SHI merupakan Media Anti Hoax sekaligus menyampaikan kegiatan - kegiatan yang akan dilakukan kedepannya oleh Group SHI termasuk kegiatan Uji Kompetensi Wartawan(UKW) yang akan dilaksanakan oleh DPW IMO Riau.

"Media yang bergabung dalam Group SHI merupakan Media Anti Hoax, rencana bulan Juni mendatang DPW IMO Riau akan melaksanakan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan kepada seluruh insan Pers di Riau bagi yang memenuhi syarat dan ketentuan. Hal ini sangat penting bagi para wartawan, karena para wartawan harus benar memahami UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik sebagai bekal dalam melaksanakan amanah sebagai jurnalis profesional di lapangan dan dalam hal ini tentunya juga membutuhkan dukungan dari Polda Riau." tutur Saudara Hondro.

Terkait hal tersebut Humas Polda Riau bidang  Penmas, AKBP Agus Setiawan berterimakasih atas kunjungan Media dari Group SHI sekaligus menegaskan bahwa Media Online maupun Media Cetak dan insan Pers merupakan Mitra strategis Polri yang tak terpisahkan.

"Terimakasih atas kunjungan dari Group SHI, Media Online maupun Media Cetak sangat penting di era digital yang semua serba cepat saat ini, Media menjadi sarana untuk mencerdaskan masyarakat, mengantisipasi dan menangkal berita hoax dan juga pemberitaannya yang up-to-date, jelas, akurat serta dapat dipertanggungjawabkan," sambut Humas bidang Penmas tersebut.

 "Wartawan merupakan mitra strategis polisi yang tak terpisahkan, Media Online maupun cetak sangat membantu sebagai perpanjangan tangan polisi dalam mendapatan informasi di tempat yang belum terjangkau, kadang aparat ketinggalan informasi jadi dengan adanya media dan wartawan maka pemberitaan akan semakin cepat sampai ke para aparat kepolisian," sambungnya.

Beliau memaparkan bahwa Humas Polda Riau memiliki subdevisi bidang Mitra Media dengan program yang akan langsung berhubungan dengan para insan media.

"Humas Polda Riau memiliki devisi bidang Mitra Media dengan program yang akan langsung berhubungan dengan para insan media media sehingga Polri dan Media dapat bergandengan tangan untuk menciptakan suasana yang kondusif di NKRI terkhusus di Propinsi Riau sesuai slogan Kapolri yaitu Presisi (Prediktif, Responbility, Transparansi dan Berkeadilan)." paparnya mengakhiri. (SC/SHI Group)



 
Berita Lainnya :
  • Kasus pencabulan Ditahan di Polsek Tandun, Pelapor Ikut Ditahan
  • Keberadaan Istana Peraduan di Kabupaten Siak, Menjadi Daya Tarik Wisata Baru
  • Dihadiri Bupati Kampar, Launching Pemetaan Desa Berbasis Partisipatif Melalui Kukerta UNRI
  • Anies Baswedan, Pelonggaran Jangan Dimanfaatkan Untuk Acara Buka Bersama.
  • Mengawali Ramadhan, TNI Dan Polri Melaksanakan Sahur Bareng Dengan Masyarakat Setempat.
  • Tidak Lagi Membahas Demokrat, Moeldoko Tertarik Membahas Pencegahan Korupsi.
  • Ketua KPK, Ada 1.552 Orang Ditangkap Karena Kasus Korupsi.
  • Untuk Masyarakat Riau, Menteri LHK Bawa Program Pemulihan Lingkungan dan Ekonomi
  • Selama Ramadhan, Gubri: Daerah Melaksanakan PPKM Dianjurkan Tidak Berjamaah di Masjid
  • Rapat Paripurna, Bupati Siak Alfedri sampaikan Laporan Keterangan LKPj Kepala Daerah Tahun 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    3 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    9 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved