www.hebatriau.com www.hebatriau.com
Follow:
 
 
HIMNI Rohul Berterima Kasih Sambutan Hangat GM PT TORGANDA Wilayah Sumatera, Riau di Hari Bahagia Putrinya.
Minggu, 20/03/2022 - 11:43:18 WIB
TERKAIT:
   
 

Hebatriau.com-Rokan Hulu - Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau menyampaikan ucapan terima kasih banyak dan setinggi-tingginya atas sambutan hangat disampaikan General Manager (GM) PT. TORGANDA Wilayah Sumatera, Riau atau PT Panca Putra Group Jhon Sabar Manik, saat HIMNI menghadiri undangan Pesta Pernikahan Putrinya di Lapangan Perumahan Staf perusahaan tersebut Sabtu, (19/3/2022).

Diacara yang penuh dengan hikmat dan kebahagiaan Kedua Mempelai dr.Tetty Yosepa Manik & Ron Seen Saragi, dilaksanakan dengan adat, budaya khas Batak dan juga dihadiri ribuan Undangan umum dari berbagai daerah, berbagai organisasi masyarakat, ada Ikatan Pemuda Karya (IPK), Pemuda Batak Bersatu (PBB), Pemuda Pancasila (PP) serta undangan lainnya juga iringan musik khas Batak.

Dari HIMNI turut hadir dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Rokan Hulu, Sekretaris Fahrin Waruwu, Kabid Humas Kominfo Lisman Gulo, Kabid Koperasi UMKM Kreatif Ketenagakerjaan Fatolosa Laia, Ketua Dewan Pengurus Ranting (DP.Ran) Kecamatan Tambusai Utara Kuirimus Arlianus Zai, Sekran Arli Mendefa, Bendran Alexander Arnold Zebua serta pengurus lainnya.

Dalam sambutan hangatnya GM PT TORGANDA Wilayah Sumatera, Riau Jhon Sabar Manik didampingi keluarga dan Kedua Mempelai, dirinya menyampaikan selamat datang dan berterima kasih atas kehadiran seluruh para undangan pada acara pesta pernikahan anak mereka itu.

Lanjutnya, atas kehadiran bapak, Ibu, suatu kehormatan, kebahagiaan, kebanggaan kepada mereka keluarga besar di Lingkungan Perusahaan PT TORGANDA, PT TORUS GANDA, PT, Togus Gopas yang berada di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau dan umumnya Sumatera.

"Kami bermohon maaf sebesar-besarnya, bila ada Penyambutan, pelayanan yang belum sempurna dan yang kurang berkenan pada bapak, Ibu semuanya. Ya'ahowu, selamat datang kepada keluarga besar HIMNI yang sudah Hadir juga pada acara keluarga kita ini," ucap yang akrab disapa Sabar Manik dihadapan undangan yang hadir.

GM PT TORGANDA Wilayah Sumatera, Riau mengakui bahwa, Masyarakat Nias ada 75 Persen bekerja di Perusahaan yang dirinya pimpin tersebut.

"Masyarakat Nias HIMNI adalah sudah keluaga kami, dan juga Keluarga Perusahaan. Dengan penuh harapan mari terus kita pupuk rasa persaudaraan ini, dengan saling mendukung, bekerja sama dengan baik. Ya'ahowu HIMNI," tutur Jhon Sabar Manik yang kemudian langsung acara musik tor-tor Batak penyambutan khusus Ormas yang hadir disambut pengurus HIMNI dan Undangan, Ya'ahowu, Horas.

Sementara itu, Mewakili Ketua DPC, Sekcab Fahrin Waruwu didampingi Pengurus dan Ketua DP.Ran Kecamatan Tambusai Utara Kuirimus Arlianus Zai, menyambut sangat luar biasa dan mengucapkan terima kasih banyak, atas sambutan hangat, dan apa harapan yang telah disampaikan Bapak GM PT TORGANDA Wilayah Sumatera Riau itu. Selama ini HIMNI dan Pimpinan Perusahaan selalu ada komunikasi dengan baik dan santun.

"Kita dari HIMNI datang diacara Pesta Pernikahan Putrinya Bapak GM Jhon Sabar Manik menghadiri undangan, bukti kita ini sudah keluaga besar di Rohul, Riau dan Sumatera. HIMNI saat ini, sudah ada di 23 Provinsi dan lebih 100 DPC, DPRan Ada kurang lebih di 500 Kecamatan. Terbanyak di Wilayah Provinsi Riau, Sumatera Utara, karena warga kita ini banyak yang bekerja merantau dari Pulau Nias. Dan benar yang disampaikan beliau, ada 75 Persen masyarakat kita Nias yang sudah menjadi keluarga perusahaan dalam bekerja. Hal ini HIMNI juga mengungkapkan Terima kasih banyak. Mohon kami kepada Bapak, masyarakat kita Nias yang bekerja, tolong mari kita saling membina, menasehati, mengarahkan mereka bila ada salah dalam bekerja, dengan harapan, mari bersama-sama mengutamakan Kesehatan, keselamatan kerja (K3)," kata Fahrin Waruwu diaminkan seluruh pengurus lainnya yang hadir.

"Kami dari Keluarga Besar HIMNI DPC-ROHUL dan DPran Tambusai Utara, Mengucapkan Selamat Bahagia Kepada Putri GM (Jhon Sabar Manik) Perk.PT. Panca Putra Group, dr.Tetty Yosepa Manik & Ron Seen Saragi, Semoga Menjadi Keluarga Yang Taat kepada Tuhan dalam Membentuk satu Keluarga Baru. Apa Yang di Satukan Tuhan Maka Tidak Boleh di Pisahkan Manusia." Ucap seluruh Pengurus dan Anggota HIMNI Kabupaten Rokan Hulu. (Media SHI Group)

Editor Fahrin Waruwu



 
Berita Lainnya :
  • Rapat Paripurna DPRD Pasca Upacara Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Dihadiri Ketua Pengadilan Agama
  • DPRD Pelalawan Adakan Rapat Paripurna Tentang Kegiatan Masa Reses Anggota Dewan Daerah Pemilihan Tahun 2022
  • Kajari Rohul Dukung Kegiatan DPC IMO Rohul Giat Baksos
  • Pemkab Pelalawan Buka Penerimaan Calon PPPK Tahun 2022
  • Kadis Kominfo Hadiri Seminar Hasil Studi Komite Gender Di Industri Kelapa Sawit
  • Ekslusif! Kamarudin Simanjuntak Angkat Bicara Soal Penetapan Tersangka Houtman
  • Jadi Momentum Industri Media, IMO-Indonesia Undang Tiga Institusi Penegak Hukum
  • Sekolah Sukses Abadi Bersama Vihara Metta Karuna Maitreya Selenggarakan Seminar 'Menjadi Orang Tua Bijak Dalam Pengasuhan Anak di Era Digital'
  • Dinilai Tidak Patuh Dalam Sidang, Hakim PN Pekanbaru Diminta Tahan Terdakwa Ansori
  • Mengaku Sebagai Oknum Wartawan dan LSM, Lakukan Pemerasan di Sejumlah SPBU di Jaltim Kabupaten Indragiri Hulu
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 TNI - Polri Lakukan Penambahan Prajurit Untuk Satgas PPKM Mikro Di Kabupaten Pati
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    5 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    6 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    9 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    10 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved