www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Resmi DPP dan AD/ART Disahkan, LHMB Dikibarkan Ke Penjuru Nusantara Hingga Asia, Serta Nama Pengurusnya
Sabtu, 24/07/2021 - 10:10:41 WIB
Foto : Bersama Ketum, Sekum dan Pengurus LHMB, Serta Dewan Pendiri

Hebatriau.com | PEKANBARU -- Laskar Hulubalang Melayu Bersatu (LHMB) melaksanakan rapat pembentukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Pengesahan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Acara yang istimewa dan yang luar biasa di Daerah Riau itu, resmi dilaksanakan di Hotel Premier Pekanbaru, Jumat (23/7/2021). Selama acara berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Pada acara itu terpilih Juprian sebagai Datuk Panglima Besar, Ilyas Timbalan Panglima Besar, Ketua Umum Datuk Dodi Mandala, Sekretaris Umum Mhd Subhan, M.Ed CHt, Bendahara Umum Muhammad Hakim Azahri. Acara ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dan Pengukuhan oleh Dewan Pendiri LHMB Datuk Seri Rika Asiandi.

Dalam sambutannya, Dewan pendiri LHMB  selain dirinya menyampaikan ucapan selamat kepada yang sudah terpilih, ia juga mengatakan kepada seluruh yang sudah terpilih dalam Jabatannya, untuk membesarkan dan mengibarkan panji-panji LHMB sampai ke penjuru Nusantara dan diharapkan yang bermanfaat bagi Masyarakat dan Negara Indonesia.

"Bersemangat dan Besarkanlah LHMB ini, dan berikan dukungan kepada pemerintah, apalagi saat ini, Negara kita Indonesia sedang menghadapi tantangan Pandemi Covid-19, sehingga sangat perlu kita dari LHMB mendukung diberbagai program yang tersentuh kepada masyarakat yang terdampak wabah bencana non alam ini yang masih belum berakhir," kata Dewan Pendiri LHMB Datuk Seri Rika Asiandi menyampaikan pesannya.

Sementara itu, Datuk Dodi Mandala selaku Ketua Umum terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepercayaan yang sudah diberikan terhadapnya selalu Ketua Umum LHMB. "Jabatan yang dijabatnya itu tidaklah ringan untuk dipikul sendiri, namun ini adalah Amanah. Saya mengajak seluruh pengurus bersatu dalam rangka membesarkan LHMB sesuai pesan dan amanah Dewan Pendiri LHMB kepada kita semua," jelasnya.

Kemudian Datuk Dodi Mandala mengisahkan, awal berdirinya LHMB sampai disahkan Menteri Hukum dan HAM memiliki nilai sejarah serta persiapan pembentukan perwakilan di setiap daerah baik di Jakarta serta ke negeri jiran Malaysia.

Harapan yang sama juga diungkapkan Datuk Panglima Besar Juprian, LHMB bersepakat dengan Dewan Pendiri mengartikan melayu dalam skop yang luas. Sehingga LHMB nanti siap menorehkan sejarah dalam peradaban melayu di Nusantara ini yang mengangkat marwah melayu di bumi tercinta ini.

"Dengan jabatan yang diamanahkan ini menjadi cukup berat, namun akan ringan bila bersama- sama, program selanjutnya akan memberikan mandat ke seluruh kabupaten/kota se provinsi Riau untuk pembentukkan DPW dan DPC." ungkap Juprian.

Ditambahkan Sekretaris Umum Mhd Subhan MEd CHt yang merupakan kandidat Doktor Luar Negeri yang didampingi Panglima Kampung Musisi Ibenk segera menciptakan mars LHMB.

"Dalam isi mars nya LHMB ini wadah kami, perkumpulan para pemberani, pembela tanah melayu, disini kami bersatu, tuah sakti hamba negeri, esa hilang dua terbilang, patah tumbuh hilang berganti, berjayalah hulubalang, Laskar Hulubalang Melayu Bersatu penjaga marwah melayu, disini jiwa kami mengabdi untuk negeri," tuturnya.

Selain itu, kata Mhd Subhan, rancangan program awal LHMB untuk pembentukkan DPW dan DPC LHMB hingga kenega tetangga dan Asia. "Untuk Kepri sudah pematangan surat mandat, sementara perwakilan LHMB setiap daerah terutama di Jakarta dan Malaysia dalam proses administrasi. LHMB akan memberi perubahan untuk bangsa dan negara ini yang selalu berkarya dan membentuk generasi penerus bangsa yang berguna serta berkontributif demi negeri yang tercinta.' pungkasnya.

SB/ Redaks Media SHI Group.
Editor Fahrin Waruwu/Mesra



 
Berita Lainnya :
  • Kapolresta Pimpin Apel Operasi Patuh 2021 Yang Diadakan Serentak Di Seluruh Indonesia
  • Polda Riau Dan Jajaran Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021, Di Halaman Mapolda
  • Kadinkes Dr MH Di Tahan Polda Riau, Di Duga Korupsi Hibah Alat Kesehatan
  • Gereja HKBP Immanuel kemalingan
  • Jeritan Petani Atas Kesewenang-wenangan Para Penggugat Napit Bandung
  • Hadiman; Kajari Kuansing Tidak Gentar Lawan Koruptor Di Kuansing
  • Demi Jaga Hilangnya Barang Bukti Rusakan Sawit, Diadakan Penjagaan Dan Gali Parit
  • Togel Di Duga Sudah Meraja Lela Di Pemkab Siak
  • Ketua MPR RI Kecam Keras Tindakan Pelecehan Nakes Hingga Tewas Oleh Teroris KKB
  • Pemerintah Desa Lahemo Salurkan BLT-DD Tahap Ke I, II Dan III Tahun 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 TNI - Polri Lakukan Penambahan Prajurit Untuk Satgas PPKM Mikro Di Kabupaten Pati
    2 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    5 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    6 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    9 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    10 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved