www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Kapolres Rohul dan Jajarannya Silaturahmi Dengan Ulama IKMI dan Serahkan Masker Gratis.
Jumat, 28/08/2020 - 16:32:15 WIB

Hebatriau.com, Rokan Hulu - Dalam Rangka Peningkatan Hubungan Birokrasi dan Kemasyarakat Polri Selalu Berbenah Membangun Keakraban Sosial Melalui Program Kunjungan Kepada Para Ulama dan Tokoh Agama yang tergabung dalam Idara Kemakmuran Mesjid Indonesia di Kabupaten  Rokan Hulu yang berjulukan negeri seribu suluk tersebut, Jum'at, (28/9/2020).

Melalui giat pendekatan dan silaturahmi ini, Polri mampu melaksanakan program pemerintah dalam menjaga Kamtibmas terkhusus pada  Penanganan Pandemi Covid 19, Dimana Kepolisian Resor Rokan Hulu terus berupaya dengan menghimbau kepada masyarakat diwilayah nya  dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Antisipasi Penyebaran COVID 19.

Dalam giat Silaturahmi  dan Temu Ramah Tamah tersebut bersama  Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat , S.I.K., MH dengan Ulama Pengurus IKMI (Idarah Kemakmuran Masjid Indosnesia) bertempat di masjid Syuhada Ujungbatu Kecamatan Ujungbatu.

Pada giat itu, hadir Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu AKP  Edi Sutomo, SH.,MH, Kasat Lantas AKP Andriyanto, SKG, SIK, Kapolsek Ujungbatu AKP Amru Hutauruk, SH, Paur Humas Ipda Totok Nurdianto, SH, Ketua IKMI Rokan Hulu Ustad Maswir, Penasehat IKMI Kab. Rokan Hulu H. Indra Gunawan dan Para Pengurus IKMI Kabupaten Rokan Hulu.

Pada sambutan Ketua IKMI Rokan Hulu Ustad Maswir menyampaikan
ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang bersedia temu Ramah dengan pengurus IKMI Kabupaten Rokan Hulu. IKMI adalah suatu lembaga daqwa independen dan tidak berapeliasi dengan partai politik

"Mari kita mendorong dan menangkal adanya paham radikal dan bagaimana masyarakat terhindar dari paham radikalisme,  IKMI suatu lembaga Daqwa yang selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. IKMI selalu bersinergi dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Rokan Hulu terutama memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat)," tuturnya.

Sementara itu Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, dirinya memperkenalkan diri kepada pengurus IKMI Kabupaten Rokan Hulu yang hadir pada kesempatan tersebut .

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus IKMI Kabupaten Rokan Hulu yang telah mengundang Polri dalam giat temu Ramah ini. Saat sekarang ini kita masih dalam situasi pandemi virus Corona oleh sebab itu, mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, selalu menjaga jarak dan sering mencuci tangan serta hindari kerumunan," kata Kapolres  Rohul.

AKBP Taufiq  mengharapakan kepada pengurus IKMI selalu bersinergi dengan Polri  dalam  menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif di tengah -tengah Masyarakat, apa lagi sudah dimulai nya tahapan Pilkada di Kabupaten Rokan Hulu.

"Kami berharap, agar kiranya para ulama dapat bersinergi dalam menanggulangi ancaman terkait dengan paham radikalisme kepada masyarakat. Dan mari kita manjaga Sitkamtibmas selama pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Rokan Hulu, sehingga terlaksana aman, nyaman dan kondusif," pungkasnya.

Dalam kesempatan giat tersebut Kapolres Rokan Hulu didampingi jajaran nya menyerahkan 100 Masker  secara simbolis, diterima Ketua IKMI Kabupaten Rokan Hulu. Selanjutnya seluruh yang hadir melaksanakan shalat Jum'at  berjamaah di Mesjid Syuhada Ujungbatu.

"Kegiatan selesai pukul 13.30 wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tutur Paur Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto. (Fah/Sumber Humas Polres Rohul/ SHI Group).

Foto Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH dan Jajarannya saat silaturahmi dengan Ulama IKMI Kabupaten Rokan Hulu.



 
Berita Lainnya :
  • Kapolresta Pimpin Sertijab Kapolsek Tenayan Raya dan Kapolsek Payung Sekaki.
  • Wawako Ingatkan Pelaku Usaha Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
  • Yulisman Gantikan Indra Gunawan Sebagai Ketua DPRD Riau
  • Pelaku dan Penadah Pencurian Bunga Aglonema diamankan Polsek Payung Sekaki
  • Panwas Upika Ke Camatan dan Partai politik Masyarakat Taja Deklarasi Money Politik
  • Anggota DPRD Siak dan Kapolsek Bantu Pemuda RT08/04 Perawang Barat Peralatan Olahraga
  • Ketua DPRD Siak Mengucapkan Berbela sungkawa Atas Wafatnya Anggota DPRD Siak
  • Anggota DPRD Siak, ASN Dan Penghulu Diminta Tak Ikut Politik Praktis
  • DPRD Siak Apresiasi Terobosan dan Inovasi Penyelenggaraan Pengadilan Agama Secara Online
  • Bupati Kampar, Penting Melawan Narkoba Dengan Membangun Program Sosial Penyuluhan
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    3 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    9 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved