www.hebatriau.com www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Pemdes Rantau Sakti Ucapkan Selamat Kepada Siswa/i Lulusan SMA.N. 5 Tambusai Utara 2021, Berhasil Masuk Universitas Impiannya
Rabu, 16/06/2021 - 20:07:19 WIB
TERKAIT:
   
 

hebatriau.com-ROKAN HULU - Pemerintah dan Masyarakat Desa Rantau Sakti, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menyampaikan ucapan selamat, atas keberhasilan siswa/i Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA-N) 5 yang berada di Desa tersebut atas lolosnya mereka masuk Perguruan Tinggi melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Beberapa siswa/i SMA.N. 5 Tambusai Utara yang masuk di Universitas Riau (UR) Wadintang Manurung, laki-laki, jurusan Akutansi, Yori Amalia, perempuan, jurusan Sosial Ekonomi Perikanan, Julpika Anggistina, Pendidikan Sejarah, Putri Firma Yanti, perempuan, Pendidikan Pelatihan Olahraga, Lailatul Indriani, perempuan, Ilmu Administrasi Negara dan di Universitas Islam Negeri Sultan (UINS) Makhruzalr Siddik, laki-laki, jurusan Peternakan,

"Selamat kami ucapkan kepada Siswa/i SMA. N 5 Tambusai Utara yang telah lulus di Perguruan Tinggi impiannya. Rasa bangga kami mendengar informasi kelulusan ini. Diusia sekolah yang relatif masih muda ini, namun memiliki segudang prestasi yang patut untuk dibanggakan," tulis akun resmi Pemerintah Desa Rantau Sakti dikutip wartawan group media ini Rabu, (16/6/2021).
.
Meski Pemdes Rantau Sakti tidak bertanggung jawab secara langsung terhadap proses KBM di sekolah tersebut, namun kami meyakini dengan kerja sama yang selama ini dibangun lintas sektor dapat menjadikan sekolah ini menjdi sekolah terbaik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi. Amiiin.

"Untuk itu kami mengajak seluruh orang tua dan warga kami untuk dapat menyekolahkan anak-anak nya di SMA NEGERI 5 TAMBUSAI UTARA sesuai dengan Sistem Zonasi. Bila ada sekolah yang kualitasnya baik di Desa ini kenapa harus cari sekolah yang jauh," sambungnya melalui tulisan.

Lanjut Pemdes Rantau Sakti, yang Kepala Desanya Purwadi, ST, MM juga menyampaikan himbauan kepada seluruh siswa/i yang tidak melanjutkan pendidikannya setelah tamat dari SMA.N 5 Tambusai Utara, untuk melaksanakan kegiatan kreatif sesuai keahliannya yang bisa meningkatkan ekonomi keluarga, dengan tidak melakukan hal-lhal yang bisa merugikan dirinya sendiri.

"Bagi ananda yang belum berhasil lolos di perguruan tinggi atau yang tidak kuliah, jangan berkecil hati, silahkan tempah keterampilan sesuai dengan minat dan bakat ananda sekalian, karena selain Ijazah, Life skill juga salah satu faktor penentu kesuksesan,"tutupnya.

Untuk diketahui, berdirinya SMA.N.5 Tambusai Utara, atas kerja keras Kepala Desa Rantau Sakti, Purwadi, ST, MM dari sejak awal dirinya menjabat di Desa tersebut, dalam rangka untuk membantu meringankan beban masyarakatnya yang ada anak menempuh pendidikan setara SLTA. Perjuangan itu pun ada hasil yang sangat luar biasa, siswa/i disekolah itu yang pertama tahun 2021 ini bisa melanjutkan pendidikan nya dengan masuk di universitas ternama di Riau dan nasional hingga Asia. (Fah/SHI Group).



 
Berita Lainnya :
  • Rikky Fermana Wakil Ketua KI Babel: Peran Penting Keterbukaan Informasi di Bangka Belitung
  • MTQ Ke IX Tahun 2024 Tingkat Desa Senderak Resmi Di Tutup Camat Bengkalis
  • Abel Iqbal Resmi Dilantik, Bupati Kasmarni Berpesan Tingkatkan Kuantitas dan Kualitas Pelayanan PDAM
  • Galian Parit Jalan Lintas,Disanggah Pemdes Rantau Sakti
  • Gerakan Bulan Penimbang Serentak Sekabupaten Bengkalis Tahun 2024 Desa Senderak
  • Miris! Seorang Guru Yang Dianiaya Oknum Ortu Murid Kini Dituduh Gelapkan Kolekte Persembahan?
  • Pelepasan SMPN 016 Tambusai Utara Tahun Ajaran 2023/2024 Secara Simbolis
  • MTQ Tingkat Desa Senderak Ke IX Tahun 2024 Resmi Di Buka Camat Bengkalis
  • Bupati Bengkalis Terima Dua Penghargaan dari Kemenkeu RI
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 TNI - Polri Lakukan Penambahan Prajurit Untuk Satgas PPKM Mikro Di Kabupaten Pati
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    5 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    6 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    9 Hebat…!!! Anggota Komisi A DPRD Nisel, Tantang Tim Terpadu Pemda Nisel Observasi ke Seluruh Desa
    10 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved