www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Pesan Bupati Rohul H. Sukiman Usai Kukuhkan Pengurus Himarohu-Riau
Minggu, 30/08/2020 - 15:26:03 WIB

ROKAN HULU – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman secara resmi mengukuhkan Pengurus Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu-Riau (Himarohu-Riau) Periode 2020-2022, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul, Pasir Pengaraian, Sabtu (29/8/2020).

Pengukuhan Pengurus Himarohu-Riau ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Rokan Hulu Nomor : Kpts.242/SETDA/Prokopim/657/2020 tentang Pengukuhan Pengurus Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu-Riau Periode 2020-2022.

Turut juga dihadiri Anggota DPRD Rohul Hj. Sumiartini, Kadis PUPR Rohul Anton ST MM, Perwakilan Forkompinda, OKP dan Organisasi Kemahasiswaan.

Bupati Rohul H. Sukiman dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemkab Rohul menyambut baik dengan dikukuhnya Pengurus Himarohu-Riau Periode 2020-2022.  Bupati berharap, keberadaan organisasi ini kedepan bisa berkembang baik dan membawa manfaat serta bisa bersinergi dengan Pemkab dalam mendukung Pembangunan.

“Selamat atas Pengukuhan Himarohu-Riau dan semoga semakin sukses dan bermanfaat untuk masyarakat serta berkontribusi untuk pembangunan Rohul. Anak-anak ku semua ini merupakan Mahasiswa yang cerdas dan memiliki masa depan yang cerah dan Calon pemimpin masa depan,” kata Sukiman

Mantan Dandim Inhil ini berpesan kepada Mahasiswa/Mahasiswi sebagai generasi penerus bangsa, tertumpang harapan para mahasiswa inilah yang akan melanjutkan perjuangan, mengisi pembangunan dan membawa Rohul menjadi daerah yang lebih baik dan lebih maju lagi di masa depan.

Tidak hanya itu, Bupati H. Sukiman juga berpesan kepada Himarohu-Riau agar terus menjaga kekompakan dan menjalin silaturahim dengan sesama pengurus dan anggota. Karena Mahasiswa memiliki wawasan yang pintar, kepribadian yang baik dan Integritas.

"Jaga kekompakan antar sesama Pengurus Himarohu-Riau, dan jaga nama baik Rokan Hulu. Kalau dapat, tunjukkanlah prestasi-prestasi terbaik di tempat  Kampus menimba ilmu," pesan Bupati.

Sementara itu, Ketua Himarohu-Riau Wirandi Mustafa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul yang mendukung dan memfaisiltasi dalam Pelantikan Pengurus Himarohu-Riau periode 2020-2022.

Ia menambahkan, Program Pengurus Himarohu-Riau periode 2020-2022 meminta dukungan dengan Bupati Rokan Hulu untuk bekerja sama dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Rokan Hulu.

“Demi terlaksananya program untuk meningkatkan sumber daya manusia dan menyadarkan masyarakat akan kemajuannya zaman pada saat ini, kami berharap kepada Pemkab Rohul kerjasama dalam mewujudkan program program mashasiswa dan Pengurus siap bersinergi dengan Pemkab Rohul,” katanya

Ia mengaku dimasa kepengurusannya akan menjaga kekompakan dan menjalin sinergitas antara sesama Pengurus dan mahasiswa bersama-sama menjalan Program kerja yang telah disepakati  bersama.

“Alhamdulillah sekarang tidak ada lagi Himarohu A dan Himarohu B, saya sudah katakan kepada seluruh mahasiswa dan senior bahkan Kawan mahasiswa Himarohu lain saat ini tidak ada perpecahan di antara mahasiswa, seluruh mahasiswa di Rokan Hulu sudah bersatu,” tegas Wirandi yang didampingi Sekjen Aprinando dan Bendum Aprialdi.

Untuk mendukung Program Pemkab, Dia mengatakan mahasiswa siap bersama-sama dan mendukung program Pemkab Rohul yang dibuat dalam bentuk program kerja seperti contohnya dibidang Kebudayaan dan Seni.

“Contohnya di Sektor Seni dan Budaya, secara tidak langsung kami akan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan dinas pendidikan untuk mengajarkan kepada mahasiswa yang memiliki bakat seni dan kebudayaan, biar mahaiswa bisa mengembangkan seni budaya Rokan Hulu di Kancah Riau maupun Nasional,” katanya. (MC Diskominfo/SHI Group).



 
Berita Lainnya :
  • Jamin Kesehatan Tamu
  • Wakil Wali Kota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi,S.Si Menghadiri Peresmian Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Pekanbaru-Dumai
  • Presiden joko widodo membuka Secara resmi dan beroperasi Tol Pekanbaru -Dumai
  • Polres Kuansing Silahturahmi Ciptakan Pilkadda Sitkamtibmas Aman dan Kondusif. Pondok pesantren
  • Sat Tahti Polres Bangka Barat Bina Tahanan dengan Program Pelita Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan
  • Pertemuan dengan Tim Pemenang dan Tim Relawan Oleh Paslon Bupati dan Wabup nomor 1 Nisel
  • Kapolres Rohul dan Jajarannya Giat Subuh Keliling dan Sholat Berjamaah di MAIC.
  • Polres Rohul Giat Monitoring Protokol Kesehatan Covid-19, Pleno Penetapan Nomor Urut Bacakada
  • Ini Dia Nomor Urut Tiga Paslon Bupati-wakil Bupati Rohul Pada Pilkada Serentak Desember 2020
  • Sudah Tau Putusan PN Pasir Pengaraian, H.W Hutahaean : Hakim,
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    3 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    9 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved