www.hebatriau.com www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Bung Jon Faber Bernandus pangaribuan. S.H., Resmi Di Lantik Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Kandis
Minggu, 03/12/2023 - 23:32:47 WIB

TERKAIT:
   
 

Hebatriau.com, Kandis -- Bung Jon Faber Bernandus pangaribuan, S.H., Resmi Di Lantik Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Kandis, kabupaten Siak,  Di Gedung Zambur km 82 desa Kandis, kecamatan Kandis, kabupaten Siak, Riau.

Gelar pelantikan Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila dipimpin Langsung Oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang, ( MPC ) Kabupaten Siak ( Dedi Kusnadi, S.H.)

Ketua PAC Kecamatan Kandis yang Di Lantik Serta Jajaran Pengurus PAC PP Sebanyak 36 Orang dengan masa jabatan 2023 s/d 2026. Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Kabupaten Kabupaten Dedi kusmedi. S.H, yang sering disapa dengan nama akrabnya Dedi boxer,  Dalam Kata Sambutan Menyampaikan, Mengucapkan Selamat Kepada Ketua PAC Kandis  yang barusan hari dilantik, dan berharap Kepada Pemuda Pancasila Kandis Bersinergi Dan Bekerja Sama Dengan Pemerintahan Kecamatan Dan Pemerintahan Desa Dalam Mengembangkan Pembangunan yang Mana Menjadi Program Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat, dan hindari yang mana menjadi musuh Negara yaitu Narkoba agar Di hindari Pemuda pancasila Anti dengan namanya Narkoba. Hari ini adalah tahun politik yang mana kalau tidak salah tgl 14 Februari 2024 sudah pemilihan legislatif DPRD kabupaten Siak yang kebetulan ketua PAC PP yang terpilih sekarang secara aklamasi maju sebagai caleg DPRD kabupaten Siak dari partai PDIP dengan nomor urut satu. Tentu ini suatu kebanggaan tersendiri bagi para anggota Pemuda Pancasila se-kecamatan Kandis. Dengan tujuan bila nantinya beliau (Jon Faber Bernandus pangaribuan) duduk sebagai anggota DPRD kabupaten Siak tentu beliau bisa membawa aspirasi masyarakat yang ada di dapilnya. Banyak program-program yang harus kita jemput dan awasi kinerja eksekutif dalam menjalankan roda pembangunan yang tepat sasaran dan berdayaguna bagi masyarakat, terkhusus bagi pemuda Pancasila se-kabupaten Siak ini. Kita bisa melihat dengan jelas selama satu periode bung Jon Faber Bernandus pangaribuan sebagai ketua PAC PP periode 2020 s/d 2023 sudah banyak berbuat, apa lagi dia juga sebagai Pengurus Ranting di PDIP kecamatan Kandis, bisa kita saksikan sendiri jerih payah beliau bersama dengan Hendri Pangaribuan, S.H.,M.IP dalam menampung aspirasi masyarakat sehingga bisa membuat dan menjalankan program rumah tidak layak huni dilingkungan masyarakat yang ada di kecamatan Kandis. Sudah banyak bedah rumah yang dibantu oleh pemerintah di desa-desa yang ada di kecamatan Kandis kabupaten Siak. Belum lagi pengadaan rumah sekolah, contohnya pembangunan SMK negeri 2 yang di km 81 kelurahan Kandis kota. Ini semua bisa terealisasi karena adanya permohonan dari anggota DPRD kabupaten Siak Hendri Pangaribuan dengan permohonan menghubungkan kepada anggota DPR RI Effendi Sianipar. Tentu hal ini tidak mudah karena anggaran pemerintah terbatas diakibatkan setiap daerah perlu juga diperhitungkan. Urainya

Lebih lanjut bung Dedi boxer mengatakan dalam kata sambutannya. Saya selaku ketua MPC kabupaten Siak mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh anggota PAC PP Kandis agar dari kader PP bung Jon Faber Bernandus pangaribuan bisa duduk menjadi wakil kita nantinya di DPRD kabupaten Siak. Kita harus berupaya dan menghindari yang namanya money politik, karena adanya money politik tentu nantinya aspirasi kita tidak kesampaian. Kader dari PP harus murni terpilih tanpa money politik. Ujarnya dengan menyudahi

Ketua PAC kandis, Jon Faber Bernandus pangaribuan, Saat Dalam Kata  Sambutan Diri Menyampaikan, Mengucapkan Ribuan Terima Kasih pada Rekan rekan juang Yang Telah Mensukseskan dalam Acara Pelantikan Pimpinan anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kandis, Dan Mengucapkan Banyak Ribuan Terimakasih Kepada Bapak Camat yang mewakili, Bapak Kapolsek yang mewakili, Bapak Dan Ramil Dan Toko Masyarakat, Toko Masyarakat, Toko Agama yang telah hadir dalam mensukseskan Agenda Gelar Pelantikan Pada Hari ini Minggu, 03 Desember 2023, dan Siap Menjaga amanah dan siap Mengembangkan Pengurus Pemuda Pancasila  ke Pelosok- Pelosok di Kecamatan Kandis Dan Siap Mengibarkan Bendera Pemuda Pancasila bersama dengan rekan-rekan Sotar Tampubolon sebagai wakil ketua satu, Dedianto Malau wakil ketua dua, sekretaris Parlindungan Tambunan, Gordon Tampubolon sebagai bendahara, ketua OKK Pantun Nainggolan, S.Th, ketua bidang pemberdayaan dan pengembangan SDM Muhammad Sumantri S,  ketua perekonomian Jimmi Yang, ketua media massa & hubungan masyarakat Jonsen Tampubolon, SE., dan ketua bidang yg lainnya. Ucapnya.

Seperti yang disinggung oleh ketua  bung Dedi Kusnadi, S.H. sebagai ketua MPC kabupaten Siak tentang caleg DPRD kabupaten Siak itu memang benar saya posisi maju, namun semua itu saya lakukan karena adanya dorongan dari para anggota Pemuda Pancasila Kandis agar saya maju menjadi caleg DPRD dari partai PDIP. Menimbang, mengingat, dan memutuskan saya siap maju dengan tujuan agar saya lebih luas berkarya untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kandis. Selama saya menjadi bagian dari Pengurus Ranting PDIP banyak saya belajar tentang program-program pemerintah yang dapat kita jemput dan salurkan bagi masyarakat umum, dan terkhusus anggota PP Kandis sekitarnya. Kalau saya tidak duduk di DPRD bagaimana saya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, tentu terbatas kalau saya hanya ketua PAC PP Kandis saja. Selama ini dalam satu periode sebagai ketua PAC PP Kandis, ada yang kita kerjakan hanya sebatas sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti masalah duka cita, suka cita, masalah pekerjaan para anggota PP yang ada di perusahaan swasta yang bisa kita bantu, dan bantuan-bantuan yang terbatas karena kas PAC juga terbatas. Untuk itu sekali lagi saya mohon doa dan dukungan kepada masyarakat, terkhusus anggota PP Kandis agar Sudi kiranya mendukung saya bisa menjadi anggota DPRD kabupaten Siak. Sekalipun nantinya saya duduk di DPRD kabupaten Siak karena saya besar dari pemuda Pancasila tentu jiwa saya tetap pemuda Pancasila. ungkapnya dengan mengucapkan Pancasila.....Pancasila.....Pancasila....merdeka.*Jns/bnb.



 
Berita Lainnya :
  • PEMERINTAH DESA SUKA MAJU ADA KAN MUSYAWARAH DESA BAHAS PENETAPAN KPM BLT DD DAN PEREHAPAN RUMAH MISKIN TAHUN 2024
  • PEMERINTAH DESA RESAM LAPIS LAKUKAN MUSDESUS BAHAS PENETAPAN KPM BLT
  • HUT 105 Damkar Nasional, Wabup Harapkan Petugas Semakin Profesional Lindungi Masyarakat
  • Pengamanan Pleno Tingkat Kabupaten, Polres Bengkalis Gelar Apel
  • Program Unggulan Bupati, Disdukcapil Kabupaten Bengkalis Raih Penghargaan Dukcapil Prima Award dari Mendagri
  • Diikuti 110 peserta, Bimtek UPZ Masjid dan Mushalla Rayon III Resmi Dibuka
  • Sekda Bengkalis Hadiri Pelantikan Pj. Gubernur Riau
  • Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Baznas Award
  • Bupati Minta UPZ Masjid dan Mushalla Laksanakan Amanah Ikhlas, Cerdas dan Tuntas Dalam Optimalkan Pengumpulan Zakat
  • SF Hariyanto Jadi Pj Gubernur Riau, Ini Pesan Mendagri Tito Karnavian
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 TNI - Polri Lakukan Penambahan Prajurit Untuk Satgas PPKM Mikro Di Kabupaten Pati
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    5 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    6 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    9 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    10 Hebat…!!! Anggota Komisi A DPRD Nisel, Tantang Tim Terpadu Pemda Nisel Observasi ke Seluruh Desa
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved