www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Pidato Pertama Bupati-Wakil Bupati H.Sukiman - H.Indra Gunawan,
Rabu, 23/06/2021 - 15:57:36 WIB

hebatriau.com- ROKAN HULU - Pasca Dilantik Gubernur Riau Drs H.Syamsuar, M Si, Senin, 21 Juni 2021,, Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu periode H.Sukiman-H.Indra Gunawan naik mobil dinasnya BM 1 dan 2 M, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Rakan Hulu, dalam rangka penyampaian Pidato pertama pemaparan Visi-Misi keduanya dalam rangka membangun daerah tersebut kedepan.

Kedatangan Orang nomor satu dan nomor dua daerah itu, dengan mengendarai mobil dinas plat merah BM 1 M dan BM 2 M, didampingi Ajudan dengan memakai baju kebesaran Bupati-Wakil Bupati, disambut hangat salam "Tolak Penularan Covid 19" oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Rokan Hulu. Selama acara berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Rokan Hulu di Jalan Panglima Sulung, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Selasa, (22/6), dipimpin Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, ST.MM Fraksi Gerindra, didampingi Wakil Ketua Nono, Patria Pratama, SE, fraksi Golkar, Hardi Candra Fraksi PDI-P, Adrizal Fraksi PAN, dihadiri anggota DPRD Rokan Hulu memenuhi kourum dari masing-masing fraksi sesuai laporan dari Protokol Sekeretaris Dewan (Sekwan) setempat.

Rapat Paripurna Pidato Bupati -Wakil Bupati Rohul tersebut, juga dihadiri Sekertaris Daerah Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Sekdakab-Rohul) H.Abdul Haris, S.Sos, M. Si, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat dan undangan lainnya yang hadir.

Mengawali pidatonya Bupati H. Sukiman, bersama Wakil Bupati H. Indra Gunawan
menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh Anggota DPRD Masyarakat Rokan Hulu, Pimpinan Partai Politik yang telah mensukseskan pelaksanaan tahapan Pilkada didaerah tersebut hingga Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan pelantikan yang sudah terlaksana sukses.

"Kepada penyelenggara, KPU dan Bawaslu, Pihak Pengamanan Polri dan TNI serta yang lainnya khususnya di Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk ini, kami mengucapkan terima kasih. Pilkada sudah selesai, mari kita bersama, bersatu untuk membangun daerah yang kita cintai ini," kata Sukiman.

Lanjut Bupati mantan Dandim itu menyatakan, dirinya bersama Wakil Bupati H.Indra Gunawan melakukan hubungan yang baik dan bersinergi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Rokan Hulu untuk kemajuan berbagai pembangunan di daerah tersebut guna mewujudkan visi-misi mereka diwaktu Pilkada yang sudah disampaikan.

Masih Pidato Bupati Rokan Hulu dua periode itu memaparkan Visi-Misi mereka "Membangun Desa Menata Kota" moto "Rokan Hulu Maju" hal ini yang akan dikerjakan selama menjabat di periode 2021-2026 dan mereka berharap dukungan dari Pimpinan, Anggota DPRD serta seluruh masyarakat Rokan Hulu, kerena Jabatan ini adalah amanah masyarakat.

Diantaranya, Visi-Misi tambahnya, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), Peningkatan di sektor perekonomian, perkebunan, pertanian, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Pembangunan peningkatan infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan lainnya

"Saya dan Wakil Bupati Bapak Indra Gunawan mengajak seluruh masyarakat Rokan Hulu, mari kita wujudkan Rokan Hulu Maju untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat kedepan dari Membangun Desa Menata Kota," tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Rapat Paripurna juga Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra menyampaikan, Pimpinan dan Anggota DPRD Rokan selamat dan sukses kepada H.Sukiman-H. Indra Gunawan atas jabatan Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu periode 2021-2026. Banyak pekerja menunggu dalam mewujudkan dan mensukseskan Visi-Misi nya.

"Jabatan ini amanah rakyat kepada kita, mari membangun daerah ini sehingga Rokan Hulu Maju terlaksana dari Membagun desa menata Kota," kata Pimpinan Rapat Paripurna juga Ketua DPRD Rokan Hulu Anggota DPRD dua periode dari Fraksi Partai Gerindra sambil menutup Rapat Paripurna Pidato Bupati Rokan Hulu dengan mengetok palu.

Dari pantauan media ini, dilanjutkan acara foto bersama. Juga sebelumnya DPRD Rokan Hulu sudah melaksanakan Rapat Paripurna untuk meng, agendakan Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Rokan Hulu, sesua dengan Surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) meski dalam pelaksanaan nya ada intrupsi dari Anggota DPRD Rokan Hulu H. Ilip Fraksi Membangun Nurani Bangsa (MNB). (Fah Media SHI Group/Adv)

Editor Fahrin Waruwu.



 
Berita Lainnya :
  • Kapolresta Pimpin Apel Operasi Patuh 2021 Yang Diadakan Serentak Di Seluruh Indonesia
  • Polda Riau Dan Jajaran Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021, Di Halaman Mapolda
  • Kadinkes Dr MH Di Tahan Polda Riau, Di Duga Korupsi Hibah Alat Kesehatan
  • Gereja HKBP Immanuel kemalingan
  • Jeritan Petani Atas Kesewenang-wenangan Para Penggugat Napit Bandung
  • Hadiman; Kajari Kuansing Tidak Gentar Lawan Koruptor Di Kuansing
  • Demi Jaga Hilangnya Barang Bukti Rusakan Sawit, Diadakan Penjagaan Dan Gali Parit
  • Togel Di Duga Sudah Meraja Lela Di Pemkab Siak
  • Ketua MPR RI Kecam Keras Tindakan Pelecehan Nakes Hingga Tewas Oleh Teroris KKB
  • Pemerintah Desa Lahemo Salurkan BLT-DD Tahap Ke I, II Dan III Tahun 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 TNI - Polri Lakukan Penambahan Prajurit Untuk Satgas PPKM Mikro Di Kabupaten Pati
    2 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    5 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    6 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    9 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    10 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved