www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Kapolres Rohul Tinjau Kedatangan Logistik Pilkada Rohul Datang Dari PT PT. TMG Jawa Pos Group Gersik
Kamis, 19/11/2020 - 09:04:57 WIB

ROKAN HULU - Memastikan rasa, aman nyaman dan Sitkamtibmas  menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 dan waktunya tidak lama lagi, Kapoles Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K, M.H giat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) diwilayah hukumnya.

Yang mana giat tersebut Rabu, (18/11) untuk  pengecekan  Personil Pengamanan  Kantor KPU dan Walpri Komisioner KPU, serta pengecekan Gudang Logistik KPU dan Bawaslu Kabupaten Rokan Hulu juga Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk itu salah satu kabupaten di Provinsi Riau melaksanakan Pemilihan Calon Bupati-Wakil Bupati periode 2021-2024.

Giat diawali Apel bersama di halaman Kantor KPU Rokan Hulu,  Acara Arahan Pimpinan (AAP), dihadiri disambut hangatnya oleh Sekretaris KPU Dadang Mashur, SIP, MH, Ketua Bawaslu Fajrul Islami Damsir, SH, MH dan Komisioner Bawaslu Alamsayah

Turut mendampingi Kapolres Rohul, ada Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus, A.MK, Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo,SH.,MH, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo,S.I.K. Kasat Binmas AKP Hermawan, Padal PAM Kantor KPU Rokan Hulu AKP Tri Hidayat, Paur Humas Ipda Totok Nurdianto,SH, Personil PAM Kantor KPU Rokan Hulu dan 5 Personil Walpri Komisioner KPU.

Dalam arahannya Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq giat dilaksanakan dalam rangka memonitoring pengawalan kedatangan Surat Suara di Gudang Logistik KPU di lokasi Gedung Dinas Sosial Komplek Pemda Rohul serta pengecekan Personil Pam BKO di Bawaslu Kabuparen Rohul

Lanju Kapolres Rokan Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Pengamanan Kantor KPU Kabupaten Rokan Hulu yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga situasi di Kantor KPU Serta Bawaslu.Rokan Hulu dan sekitarnya sampai saat ini berlangsung dengan aman dan kondusif.

Kapolres Rohul dengan tegas menambahkan, sehubungan dengan telah tibanya Logistik Pilkada Rokan Hulu tahun 2020 dan makin dekatnya pelaksanaan Pilkada tanggal 09 Desember 2020, di Perintahkan personil Pengamanan Kantor KPU Rokan Hulu harus extra waspada dalam melaksanakan tugas, jangan under estimate dan tidak  tidur khususnya pada saat jaga malam hari.

Perbanyak kegiatan patroli baik di seputaran Kantor KPU maupun ke Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik guna mengantisipasi adanya kemungkinan sabotase oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Bagi walpri Komisoner KPU Dan Bawaslu  Kabupaten Rohul agar jalin komunikasi yang baik dengan para Komisioner KPU/Bawaslu, jangan sampai komunikasi terputus. Segera laporkan kegiatan walpri kepada Kapolres, Kabag Ops dan Kasat Intelkam," tegas Kapolres Rohul.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rokan Hulu, didampingi PJU juga melaksanakan koordinasi dengan Sekretaris KPU Rokan Hulu Dadang Mashur,S.I.P., MH dan Komisioner Bawaslu Rokan Hulu Alamsyah, S.Kom, terkait dengan logistik surat suara yang baru tiba di Kantor KPU Rokan Hulu dan hal lainnya. 

Sekira pukul 08.50 WIB, kendaraan yang mengangkut  Logistik Surat suara Pilkada Rokan Hulu tahun 2020 dari PT.Temprina Media Grafika Jawa Pos Group Kabupaten Gresik Prov.Jawa Timur diberangkatkan dari Kantor KPU Rokan Hulu menuju Gudang Logistik di Komplek Perkantoran Pemkab.Rokan Hulu dengan dikawal oleh Personil Polres Rokan Hulu.

"Giat tersebut berakhir sekira pukul 08.50 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," kata Paur Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto, SH. (Humas Polres Rohul/SHI Group).




 
Berita Lainnya :
  • Tersangka Botak Ditangkap Polisi Setelah Melakukan Aksi pencurian
  • Dipimpin Kapolsek Tandun kembali Bagi-bagikan Masker kepada Masyarakat..
  • SEMBILAN BULAN TERPURUK, IMO-Indonesia Siap Gaungkan Wisata Nusantara
  • Konsolidasi, Partai Hanura Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 2 Skawan Di Pilkada Rohul
  • Polres Rohul Sudah Bagikan 12 Ribu Masker Gratis, Memutus Penularan Covid-19
  • Pelaku Curat pencurian Sepeda Motor ditangkap Sat Reskrim Polsek Logas tanah darat
  • Sosialisasi Bersih dari Narkoba dan Test Urine Di Itjen Kemenkumham
  • Rokok Ilegal Luffman Beredar Di Bengkalis. LSM Tamperak Minta Penegak Hukum Tindak Tegas.
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    3 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    9 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved