www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Hamulian-Topan Resmi Daftar di KPU, Tim Koalisi "Rohul Lebih Baik" Hartop Insya Allah Menang
Minggu, 06/09/2020 - 21:20:38 WIB

ROKAN HULU - Setelah acara deklarasi dan pengukuhan, Ribuan relawan, kader dan Tim Koalisi "Rokan Hulu Lebih Baik" Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi daftarkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-wakil Bupati H.Hamulian Nasution, SP-M. Syahril Topan, ST di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, untuk Pilkada bulan Desember 2020 mendatang, Minggu, (6/9/2020). 

Pendaftaran Bapaslon hari ini  merupakan yang ke tiga Bapaslon Bupati- Wakil Bupati Rokan Hulu dihari terakhir pendaftaran sejak di buka pendaftaran oleh KPU secara serentak sejak hari Jumat tanggal (3/9), nanti ditutup jam 00 Wib. Hamulian-Topan di usung dua Parpol yakni Partai Golkar 7 Kursi dan PPP 2 Kursi total 9 kursi sesuai dengan persyaratan bakalcalon Pilkada Rokan Hulu.

Bapaslon yang miliki jargon "Hartop" tersebut datang bersama Ketua Tim Koalisi "Rokan Hulu Lebih Baik" Nono Patria Pratama, SE juga Sekertaris Partai Golkar dan Pimpinan DPRD Rokan Hulu, Ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hulu juga Anggota DPRD Riau H.Sari Antoni SH, Sekeretaris Nono Patria Pratama, Plt Ketua PPP H. M. Hilib, Sekertaris H. Mukhsin dengan perantara LO. 

Kedatangan di Kantor KPU Rohul Pasangan Hamulian-Topan didampingi istri dan Tim tersebut, disambut oleh Ketua KPU Rokan Hulu Elfendri, ST, M.Eng bersama Komisioner Bidang Tehnik Fitriyanti Is dan lainnya, dengan tetap aturan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Tampak juga Bendahara DPD II Partai Golkar Rohul, H. Zulkarnain, S.Sos, Ketua Fraksi juga Anggota DPRD Jondri, Hj. Hasmeri Yulinawati, Rusdi ada dari AMPG juga Anggota DPRD Rohul Karneng Dimara Lubis, Dedek Hendro, Ketua Harian Tengku Rusli, Wakil Ketua H. Sarkawi, SE dan seluruh Ketua PK, Pangurus serta Anggota. 

Sementara dari PPP ada  dihadiri Wakil Ketua H. Arif Reza Syah, Bendahara Umi Kalsum Ketua Dewan Pakar PPP Rohul H. Sayuti Nur Daulay, MP serta Ketua, Pengurus PAC, dan perwakilan Anggota.

Ada para Tokoh Pendiri Rohul H. EH Daulay, Ketua LAMR Rohu H. Zulyahdaini, Tokoh  masyarakat Rohul Riau H. Susilo, H. Tarmizi,  H. Khaidir, H Rasmin, Taufik Tambusai dan ratusan tim relawan dan Ninik mamak.

Datang juga Korwil Sumatera Kemenangan I DPP Partai Golkar Saud Simbolon dan Wakil Ketua  DPD I Partai Golkar Provinsi Riau  Romi Patria Andika, SE didampingi pengurus lainnya Zahrul dan Arjunaida Hamid. 

Selama acara Pendaftaran tersebut berlangsung dengan sukses dalam pengawasan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) ada Ketua Fazrul Islami Damsir, SH, MH, Komisioner Gummer Siregar dan lainnya dan pengamanan Kamtibmas dari Gabungan Jajaran Kepolisian Resor Rokan Hulu dan Satpol PP.

Selama acara tersebut tetap dalam pengawasan Bawaslu Rokan Hulu ada Ketua Fazrul Islami Damsir, SH, MH, Komisioner Gummer Siregar dan lainnya dan pengamanan Gabungan Jajaran Kepolisian Resor Rokan Hulu dipimpin Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, SH didampingi Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus dan Perwira lainnya. 

Setelah preses pemeriksaan, penelitian berkas pendaftaran Bapaslon dilaksanakan, Ketua KPU Rohul Elfendri mengatakan berkas pendaftaran Bapaslon H.Hamulian- M. Sahril Topan, ST sudah sesuai persyaratan resmi sudah diterima dan sudah lengkap.

"Selanjutnya Bapaslon mengikuti proses pemeriksaan kesehatan jasmani di RSUD Arifin Ahmad Kota Pekanbaru sesuai jadwal yang sudah ditentukan tanggal 10-11/9," tutur nya dan memohon maaf bila ada kekurangan dalam pelayanan dengan mengharapkan ada masukan untuk kemajuan di KPU Rokan Hulu lebih baik lagi kedepan.

Sementara itu menjawab wartawan tentang "Rokan Hulu Lebih Baik", kata Bacabup Rohul Hamulian-didampingi Bacawabup M. Sahril Topan dan Tim dari Parpol Koalisi, katanya itu bukti mereka maju di Pilkada Rohul ini, untuk menjadikan Pembangunan di Rokan Hulu lebih baik lagi dari sekarang. Bila pada hari ha nanti masyarakat memberikan restu kepada mereka menjadi Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu.

Karena menurutnya sangat prihatin dengan kondisi Rokan Hulu saat ini. Padahal Rohul miliki berbagai  potensi sumber untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat nya, namun karena tidak ada dimanfaatkan dan tidak ada kebijakan yang diambil, sehingga beginilah kondisi nya seperti yang sama-sama sudah kita lihat saat ini.

"Sehingga tekat Kami maju untuk kepentingan rakyat, insyaallah apa yang kami jalani ini bersama Cawabup M. Sahril Topan, sudah ikut rencana Allah, Saya minta ke tim koalisi, mohon antar kami ke puncak, mari kita menangkan Pilkada ini dan terus iringi kami, hingga Rokan Hulu lebih baik lagi," tuturnya.

Ditambah M.Sahril Topan, pihaknya rela mundur dari jabatannya saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Rohul, sehingga melalui koalisi Parpol "Rokan Hulu Lebih baik" dirinya berani maju mendampingi Bacabup bapak H. Hamulian, tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat kedepan.

"Kita punya program yang harus menjadikan Rokan Hulu ini lebih baik lagi kedepannya, dari  program ekonomi kerakyatan dan inovasi, Sumbar Daya Alam (SDA) yang ada dimanfaatkan dengan baik, dengan harus berani ambil resiko demi rakyat. Kita membangun Rohul perlu kebersamaan tim Koalisi," jelasnya.

"Saya bukan tidak bisa berbuat saat di DPRD Rohul, namun lebih banyak kebijakan yang bisa di ambil bila nanti masyarakat pada hari pemilihan Hartop dimenangkan," pungkasnya. 

Terpantau awak media yang meliput kegiatan tersebut, seribuan masyarakat yang tergabung dalam tim Koalisi "Rokan Hulu Lebih Baik" dengan berorasi, Hartop Berani lebih baik. Hartop Insya Allah menang. hingga acara Pendaftaran selesai.(Fah/SHI Group).



 
Berita Lainnya :
  • Jamin Kesehatan Tamu
  • Wakil Wali Kota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi,S.Si Menghadiri Peresmian Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Pekanbaru-Dumai
  • Presiden joko widodo membuka Secara resmi dan beroperasi Tol Pekanbaru -Dumai
  • Polres Kuansing Silahturahmi Ciptakan Pilkadda Sitkamtibmas Aman dan Kondusif. Pondok pesantren
  • Sat Tahti Polres Bangka Barat Bina Tahanan dengan Program Pelita Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan
  • Pertemuan dengan Tim Pemenang dan Tim Relawan Oleh Paslon Bupati dan Wabup nomor 1 Nisel
  • Kapolres Rohul dan Jajarannya Giat Subuh Keliling dan Sholat Berjamaah di MAIC.
  • Polres Rohul Giat Monitoring Protokol Kesehatan Covid-19, Pleno Penetapan Nomor Urut Bacakada
  • Ini Dia Nomor Urut Tiga Paslon Bupati-wakil Bupati Rohul Pada Pilkada Serentak Desember 2020
  • Sudah Tau Putusan PN Pasir Pengaraian, H.W Hutahaean : Hakim,
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    3 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    9 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved