www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Musrenbang Di Kecamatan Gido Tahun 2020 Berjalan Dengan Khidmat
Selasa, 04/02/2020 - 14:18:58 WIB

NIAS -- Dalam penyampaian laporan musrenbang kecamatan gido, Firyusuf hulu,SE (sekcam) menyampaikan laporan RKPD tahun 2020 yang telah dilaksanakan bertempat dibalai serbaguna hiliweto gido.Senin 03/02/2020

Di dalam bimbingan dan arahan bupati nias mewakili. Desmon wau membacakan tertulis tentang pelaksanaan pembangunan daerah dikabupaten nias, Khususnya di kecamatan gido tahun 2020.

Dikatakannya bahwa setiap satu tahun musrenbang dilaksanakan. Mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten. Guna memusyawarahkan rencana pembangunan. Melalui forum ini, kita berharap kerja sama serta satu pandangan dalam melaksanakan serta mewujudkan pembangunan khususnya di kecamatan gido."tuturnya.

Seiring dengan kata sambutan dari kepala bapeda nias, Etwin hulu menyampaikan beberapa hal pembangunan mulai dari sumber daya manusia(SDM) yaitu membangun infakstruktur dibidang kesehaan, perekonomian, pertanian, pendidikan, dll.

Dia juga meminta lewat pertemuan ini, memohon saran serta solusi. Sehingga terwujudnya pembangunan di kabupaten nias khususnya di kecamatan gido.

Senada dalam sambutannya memuji camat gido "pak camat ganteng" disambut dengan tepuk tangan.  Dalam memimpin rapat camat Gido Jelysman b. geya, SSTP,Msi.

Pertama-tama, dia menyampaikan hasil musrenbangdes se kecamatan gido yang telah di bukukan sehingga didokumentasikan."trimakasih kepada kepala desa dan perangkat desa se kecamatan gido yang telah kerja keras dalam melaksanakan musrenbangdes di desa masing-masing. "ucapnya.

Dia menyampaikan bahwa setiap hasil musyawarah desa telah di dokumentasikan. Kita harus fokus pada nias maju"tuturnya. Senada dengan penyampaian camat gido mengucapkan terimakasih kepada kepala bapeda nias yang telah menyampaikan informasi kepada kami semua"tuturnya.

"Karena bapak bapeda nias dibilang saya ganteng, saya juga bilang ketua bapeda nias, "CERDAS" tambahnya. Disambut dengan teput tangan. Kepada bapak  bapeda nias, saya harapkan semua yang kami bukukan ini lewat forum hari ini supaya jangan di PHP in ( pemberian harapan palsu). "Sambil senyum di sambut dengan tepuk tangan." Sebab saya juga pernah mengalami dari tahun-tahun sebelumnya. "Tambahnya.

Didalam musyawarah ini tak lupa juga saya berterima kasih kepada bapak bupati nias atau mewakili. Yang telah memberi arahan dan bimbingan. Terimakasih kepada Bapak DANRAMIL gido yang telah hadir, bapak kapolsek gido. Dan saya juga berterimakasih kepada tenaga pendamping(TPPI)P3MD sumut yang telah bekerja sama dalam mengawasi. Tokoh masyarakat, Dinas PU, serta dinas terkait yang telah hadir dan yang telah memberikan saran dan solusi serta dukungan. Terlebih-lebih kepada kepala desa sekecamatan gido yang telah bekerja keras. Semoga kecamatan gido ini semakin maju di tahun-tahun yang akan datang. "Jelysman b.geya.

Pantauan awak media, sebelum acara dimulai dinyanyikan lagu-lagu wajib"Indonesia Raya" lagu-lagu darah "tanö niha" yang hadir dalam pertemuan ini, Danramil gido, Kapolsek gido, dinas kesehatan, pendidikan, pertanian, PU, PMD, P3MD, kepala sekolah sekecamatan gido, kepala desa dan perangkat dan delegasi se kecamatan gido.*faebolododo waruwu.



 
Berita Lainnya :
  • Wako Firdaus Targetkan Disdukcapil Layani 2.500 Orang Perhari tahun 2021
  • Terkait RUU Cipta Kerja 'Omnibus Law', Ketua DPRD Banten Tampung Masukan Lintas Sektor
  • Mendagri Tito dan Menpan RB Tjahjo Dijadwalkan Hadir Perayaan HUT ke I MPP Pekanbaru
  • BAZNAS Provinsi Riau Targetkan Pengumpulan Zakat Rp 20 Miliar
  • Pengacara Dul Ketem Katakan Tidak Ada Pernyataan Satupun Saksi Yang Memberatkan Kliennya
  • Sebanyak 21 Anggota DPRD Nias Selatan 2014-2019 Diduga Manipulasi Tagihan Hotel
  • Presiden Jokowi Dukung Upaya Peningkatan Kualitas Peradilan MA
  • Terkait Covid 19, Pemerintah Tidak Akan Tinggalkan Warga Negaranya
  • Bupati Kampar Lantik 31 Kades di Halaman Kantor Bupati
  • Penganggaran Bantuan Pendidikan Tak Lagi Lalui Hibah Bansos
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    7 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    8 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    9 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved