www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Ragam Riau
Kapolres Rohul Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Dijabat AKP Rainly Labolaang Gantikan Penjabat Sebelummya.
Rabu, 20/05/2020 - 11:13:01 WIB

ROKAN HULU - Kepala Polisi Resor Rokan Hulu (Kapolres-Rohul) Daerah Riau, AKBP Dasmin Ginting, SIK pimpin apel Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dari AKP Aslely Farida Turnip, S.I.K., kepada AKP Rainly Labolaang, S.I.K, Rabu, (20/5/2020) pagi.

Sertijab itu bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Rokan Hulu, dengan mempedomani Protokol Kesehatan Pencegahan Corona Virus Desease atau Covid-19, sesua anjuran Pemerintah

Pada Apel itu, Kasat Narkoba AKP Masjang Effendi selaku Perwira Upacara, Ipda Totok Nurdianto, SH Kamandan Upacara, dihadiri Waka Polres Kompol Willy Kartamanah, AKS.,S.I.P.,M.Si, Para Kabag, Kasat, Kapolse, Perwira, Bintara dan  ASN Polres Rokan Hulu.

Sertijab ini ditandai dengan pembacaan Keputusan Kapolda Riau, Pengambilan Sumpah Jabatan disaksikan Rohaniawan dan peserta Apel, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Berita Acara pengambilan sumpah Dan pakta integritas.

Disampaikan Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasamin Ginting, Sertijab di Lingkungan Organisasi Polri, merupakan hal yang wajar dalam menjaga Dinamika Operasional, Penyegaran, Pengembangan Karir dan Peningkatan Kinerja Untuk Mencapai Tujuan Organisasi.

Lanjutnya AKBP Dasmin Ginting, atas nama Pimpinan Polres Rokan Hulu beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan setinggi-tingginya Kepada Pejabat Lama AKP Aslely Farida Turnip,S.I.K, Sebagai Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu dan Diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Riau. 

"Banyak Prestasi dan Pengabdian yang telah diberikan selama ini, semoga menjadi nilai Ibadah, dan Selamat bertugas ditempat yang baru," ucapnya 

Masih Kapolres Rokan Hulu mengucapkan selamat datang untuk Pejabat yang baru AKP Ranly Labolaang, S.I.K., Panit 1 Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau yang diangkat dalam Jabatan baru Sebagai Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu. 

Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan segera menyesuaikan diri, karena tugas kedepan akan semakin berat. Ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan saat ini sedang terjadi Pandemi Covid - 19, menuntut Anggota Polri bekerja lebih extra. 

"Bersamaan dengan itu kita juga dihadapkan dengan kasus C3 yang mengancam kondusifitas kamtibmas. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada kita semua agar tetap semangat, persiapkan diri, fisik dan mental, jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjadi Polri yang profesional, modern dan terpercaya," tutur Kapolres Rokan Hulu mengakhiri sambutannya.

"Acara dilanjutkan kenal pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru dan pemberian cenderamata oleh Kapolres Rokan Hulu. Kegiatan berakhir pada pukul 09.05 WIB. Selama giat berlangsung, situasi aman dan kondusif," kata Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Feri Fadli, SH menambahkan. (Fah/Tim).



 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Rohul Pimpin Sertijab Kabag Ops, Dijabat Kompol Jhon Firdaus, Amk.
  • Polsek Tandun Bantu Sembako Ibu Rica Yang Disidangkan Karena Diduga Curi Buah Sawit Milik Perusahaan Milik Negara di Rohul
  • PN Pasirpengaraian Lanjutkan Sidang Gugatan Perdata PT Hutahaean, Pemilik Lahan Tuding HW Hutahaean Ingkar Janji
  • Sosialisasi Protoko Kesehatan Covid-19 Menuju New Normal, Penerapan nya Dihadirin Dandrem 045/Gaya
  • YBN Desak Tindak Lanjut Lapdu Stune Crusher PT Telaga Zamrud Durian Sebatang, Kapolres Rohul Sedang Dalam Penyelidikan
  • Teganya Anak Perusahaan Milik Negara di Rohul, Sidangkan Warga Miskin ini, Diduga Mencuri 3 Tandan Sawit Untuk Beli Beras
  • Sempat dapat perlawanan para Tim KPK saat hendak tangkap Nurhadi
  • WALIKOTA DR.H.Firdaus ST.MT PERATAAN NEW NORMAL
  • WALIKOTA .DR .H.Firdaus ST.MT CONFERENCE SANDIAGAUNO USAHA MIKRO (UMKM)
  • PRESIDEN RI JOKO WIDDO .HARI LAHIR PANCASILA SUASANA CORONA VIRUS COVID 19
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    7 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    8 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    9 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved