www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Walikota Tangerang Bersama Apindo Kumpulkan Pengusaha Dalam Ajang Gala Dinner
Rabu, 21/08/2019 - 23:18:58 WIB

TANGERANG -- Apindo bersama walikota tangerang H. Arief R. Wirmansyah gelar Gala Dinner menjalin komunikasi dua arah antara pengusaha dengan pemerintah kota tangerang yang bertempat di Novotel kota tangerang rabu, 21/08/2019 malam.

Dalam sambutannya, ketua apindo kota tangerang H. Ismail menyampaikan terimakasih kepada walikota dan serta para owner dan direksi yang hadir, tentunya kesempatan ini menjadi kebanggaan bagi kami pengurus apindo khususnya untuk dapat mempertemukan para owner dengan walikota tangerang sehingga terjalin silaturahmi dan pola komunikasi yang harmonis untuk dapat mewujudkan iklim usaha yang kondusif di kota tangerang, ujar Ismail.

Senada dengan ketua apindo kota tangerang, Anne Patricia owner pan brother yang didaulat memberikan sambutan sebagai perwakilan pengusaha menuturkan bahwasanya
pengusaha lokal memiliki loyalitas yang kuat untuk itu perlu support dari berbagai pihak khususnya pemerintah dengan berbagai regulasi sehingga produk yang dihasilkan betul-betul dapat berkualitas dan berkompetitif baik di nasional ataupun internasional.

Lebih lanjut Anne Patricia juga menyinggung prihal produk import dan bagaimana persaingan saat ini, Anne juga menuturkan tentang tingginya jumlah pengangguran di banten dan hal tersebut menjadi konsen dari apindo banten, industri 4.0 harus mendapat perhatian khusus dari berbagai kalangan, kami pan brother saat ini 38.000 dan akan menjadi 50.000 dan kami tetap akan ada ditangerang, seraya meminta agar walikota dapat mensupport dunia usaha yang ada di wilayah kota tangerang, pungkasnya

Walikota Tangerang H. Arief R. Wirmansyah dalam sambutannya bahwa masyarakat kota tangerang berkesempatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengusaha atas peran sertanya selama ini dalam membangun kota tangerang.

Arief juga menuturkan bahwa saat ini menjadi era yang berkompetisi, untuk itu dalam kesempatan yang baik saya ingin menyampaikan kondisi kota tangerang saat ini, bahwasanya kota tangerang saat ini tidak hanya tumbuh sebagai kota industri tetapi juga sebagai kota jasa.

Saat ini kota tangerang tengah menuju sebagai kota metropolitan yang layak huni, layak investasi yang layak dikunjungi yang juga sebagai kota yang cerdas, wilayah strategis kota tangerang dapat diukur dari waktu tempuh dari dan ke beberapa tempat seperti 0 menit dari bandara, 40 menit ke central jakarta, 60 menit ke tanjung priuk serta 90 menit ke pelabuhan merak, paparnya dalam dialog.

Adapun beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh para pengusaha kepada walikota terkait layanan tranportasi, kemacetan dan limbah mendapatkan jawaban yang cukup gamblang dari Arif dengan paparan serta ilustrasi kajian yang memang sudah menjadi bagian dari perencanaan pemerintah kota tangerang

Walikota tangerang H. Arief R. Wirmansyah dalam kesempatan tersebut mengapresiasi seluruh perusahaan yang tergabung dalam Apindo Kota Tangerang seranya menyampaikan plakat dan piagam penghargaan berbagai kategori dari pemerintah kota tangerang.*imo



 
Berita Lainnya :
  • Rektor UIR Janjikan Bonus Bila Sukses Rebut Kembali Piala Menpora
  • Jokowi: Tidak Perlu Banyak Laporan Tapi Tindakan di Lapangan dan Selesaikan Masalah
  • Siaga Darurat Karhutla, Pemprov Riau Tebar Posko Kesehatan
  • Berikut 45 Anggota DPRD Inhil yang Dilantik, Ferryandi Buka Rapat Paripurna
  • 45 Orang Anggota DPRD Bengkalis Periode 2019 -2024 Dilantik Wakil Ketua PN Bengkalis
  • Dianggap Gagal Tangani Karhutla, Ini Tuntutan Ratusan Mahasiswa di Riau
  • Jelang Pelantikan DPRD Inhil, Dua Organisasi Lakukan Aksi Demo
  • WOW ! 156 Penerbangan Domestik Lion Air Group Terdampak Kabut Asap
  • Diduga Sekretariat DPRD Merauke, Gelapkan Dana Hearing Tahun 2018 Senilai Rp.37,80 Miliar
  • Usai Meninjau Lokasi Karhutla, Kapolri Anggap Adanya Land Clearing
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    7 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    8 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    9 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved