www.hebatriau.com
www.hebatriau.com
Follow:
 
 
Rapat Koordinasi Bidang Kesatuan Bangsa Dan Politik Dalam Negeri Triwulan III Tahun 2019
Kamis, 08/08/2019 - 22:30:56 WIB

LINGGA, Hebatriau.com -- Diprakarsai oleh kantor Kesatuan Bangsa dan Politik  (Kesbangpol), pada hari Rabu (07/08-2019) bertempat di gedung  PSMTI terletak dikota Dabosingkep, tepatnya mulai pukul;19.30 wib, telah dilaksanakan acara "Rapat  Koordinasi Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (FKUB, FKDM, FPK) Kabupaten Lingga Triwulan III Tahun 2019".

Turut hadir dalam acara dimaksud antara lain, H.Alias Wello S.I.P, selaku Bupati Kab.Lingga, Kepala Kantor Kesbangpol, Wakapolres Lingga dan yang mewakili Danlanal serta Angkatan Darat.

Peserta Rapat Koordinasi Bidang Kesatuan Bangsa ini, juga dihadiri para tokoh masyarakat, karang taruna, LSM dan juga seluruh awak media baik cetak maupun media online yang berada di Kabupaten yang dikenal dengan Kabupaten Bunda Tanah Melayu.

Sebelum acara rapat dimulai, seluruh para peserta yang hadir, diminta untuk melantunkan lagu kebangsaan yakni Indonesia Raya serta lagu Padamu Negeri.

Dalam kata sambutannya, mengawali pembukaan Rapat, Armia selaku Kepala Kantor Kesbangpol Kab. Lingga menyampaikan kepada peserta yang hadir;"salah satu tujuan acara ini adalah, merupakan bentuk nyata dari ajang silaturahmi sesama warga masyarakat Kabupaten Lingga dalam upaya mempererat ikatan persaudaraan agar lebih harmonis".

Melanjutkan kata sambutannya, Armia mengatakan ;" salah satu yang diagendakan dalam rapat ini adalah, disediakan waktu bagi peserta untuk tanya jawab langsung dengan pak bupati".

Pada kesempatan pidato H.Alias Wello S.I.P selaku Bupati Lingga;"pada momentum rapat koordinasi ini, merupakan sesuatu yang sangat penting, karena, disinilah kita dapat membahas tentang kondisi Kabupaten Lingga secara langsung dan terbuka. Marilah kita, pada kesempatan yang penuh keakraban persaudaraan ini, saling menyampaikan baik kritik maupun saran atau rencana secara langsung, dengan satu tujuan yakni Lingga Terbilang".

Dalam pidatonya, H.Alias Wello S.I.P juga mengajak masyarakat yang hadir, dengan berucap ;"mari sama-sama kita evaluasi apa saja yang sudah kami laksanakan, terhitung dari mulai sejak saya dan wakil dilantik, tetapi pada sesi berikutnya dimalam yang berbahagia ini".

Setelah selesai menyantap hidangan sate serta kue, kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian  harapan maupun kritik dan saran terhadap duet kepemimpinan H.Alias Wello S.I.P & M.Nizar.

Dengan penuh kesantunan, salah seorang peserta rapat , Iman Aripandi selaku Jurnalis alias wartawan yang cukup senior mengajukan pertanyaan ;"mengapa masih ada kepala dinas dilingkungan Pemkab Lingga yang enggan menjawab konfirmasi dar awak media melalui telephone selular ?, apakah selaku Bupati, bapak mengarahkan jajaran Pemkab Lingga agar bersikap demikian ?".

Mendapat kritikan dari Iman Aripandi, walaupun santu namun agak menyengat, dengan raut wajah sedikit tersenyum, spontan H.Alias Wello S.I.P menjawab dengan ringan;"mungkin kepala dinas yang bersikap demikian itu, sedang mempunyai masaalah dan atau kesalahan, tapi sebagai seorang Bupati atau pimpinan, biarlah malam ini, saya yang meminta maaf kepada awak media yang pernah diperlakukan demikian, saya berjanji, akan saya sampaikan kepada seluruh jajaran Pemkab Lingga, pada kesempatan lain dalam rapat internal nantinya".

Karena hari sudah semakin larut, akhirnya Rapat Koordinasi Bidang Kesatuan Bangsa Dan Politik Dalam Negeri Triwulan III tahun 2019, ditutup oleh Armia selaku Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Lingga.*Edysam/hr



 
Berita Lainnya :
  • Menteri Erick Thohir Larang Seluruh BUMN Berikan Souvenir dalam RUPS
  • SIMAK ! Sederet Prestasi Polri Sepanjang Tahun 2019
  • Polresta Pekanbaru Kerahkan Seluruh Personil Amankan Natal dan Tahun Baru
  • Sempat Terkendala Lahan, Wagubri Cek Langsung Pekerjaan Jembatan Sail
  • Berharap Pihak Swasta, Pemprov Riau Butuh Rp 40 M Untuk Renovasi Stadion Rumbai
  • Desa Pujon Kidul Yang Sebelumnya Kurang Produktif, Kini Pendapatan Asli Daerah Capai Rp 1,8 M
  • Hasil Survei Kepuasan EHA, Jamaah Keluhkan Akomodasi Air Bersih
  • Ruang Kita Festival II Hadirkan Berbagai Pagelaran Seni, Budaya dan Kuliner
  • Dana Desa, Senator DPD RI M. Sanusi Rahaningmas Angkat Bicara
  • Kisah Morlan Simanjuntak yang Dizalimi Mendapat Perhatian Serius dari IMO Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 SADIS…!!! Warga Desa Olayama Kecamatan Huruna Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Propinsi
    2 Sadis...!!! 2 Orang Korban Penikaman dan Pembacokan di Kota Gunungsitoli masuk RSU Gunungsitoli
    3 Seorang Pria Ditemukan Tewas di Salah Satu Rumah di Desa Umbu Kecamatan Gido
    4 ALAMAK! 4 Oknum PNS dan 2 Jaksa di Selatpanjang Terjaring Razia BNN
    5 Monas Duha Sumbangkan Gajinya ke STIE Nias Selatan
    6 Duh, Stok Elpiji 3 Kg di Pekanbaru Terindikasi Dijual ke Luar Daerah
    7 Operasi Zebra 2017 di Riau Berakhir, Tilang Naik hingga 92 % Dibanding 2016
    8 Wanita Cantik Kekasih Napi Ini Ketahuan Mau Selundupkan Sabu ke Lapas II A Bengkalis
    9 Tohusokhi Lase Desak Polsek Bawolato Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Atas Dirinya
    10 Pemda Nisel Dinilai Gagal Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
     
    Follow:
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015 PT. HEBAT RIAU MEDIA, All Rights Reserved